Friday 6 December 2019

Cara Unreg Sedot Pulsa 3

Cara Unreg Sedot Pulsa 3

suarahampa.blogspot.com jadi ceritanya gini gaes, kan ane menggunakan kartu three sebagai internet, lalu simcard tersebut itu ane taruh di modem, kan dengan ditaruh di modem kan SMS inbox gak terpantau, karena harus akses kartu di modem dengan apps lain.


    Singkat cerita ane cek cek pulsa nih, karena ane jarang hapalin kok ane cek di inbox banyak inbox dari OOMPH2 , wow ..setelah ane masuk ke detail ternyata SMS premium berbayar, bayangkan udah cukup banyak ane kena, karena memang ane gak selalu ngecek sih ya salahnya. memang ane inget betul pulsa ada yang kurang makin lama. lalu ane ikuti caranya unreg berdasarkan di detail pesan ternyata tidak mempan. akhirnya ane mention di twitter, ternyata balasannya kurang memuaskan, lalu ane hubungi lah operator, dengan biaya telepon dengan CS 250 rupiah kalau gak salah, lalu ane telpon. diangkat lah oleh mba mba, lalu ane minta tolong buat suruh ngecekin apakah ada SMS premium yang nyantol di nomer ane, setelah disuruh menunggu oleh beliau lalu mba mba ngabarin kalau ada SMS premium yang nyantol.

     Setelah tau ane ada yang nyantol maka ane suruh untuk unreg in konten berbayar yang gak berguna tersebut. selang beberapa detik saat itu ada sms masuk kalau UNREG berhasil di lakukan, lalu ane tanya kenapa konten tersebut bisa masuk di Three, kata mbaknya memang itu three tidak berwenang untuk memblokir menyeluruh konten itu, diblokir bisa ketika pengguna merasa terganggu. kata mbaknya penyebab salah satunya adalah ketika kita browsing2 kan kadang kita gak sengaja mencep notif yang berisi iklan, entah sadar atau tidak itu adalah triger salah satu kenapa ada konten sms premium berbayar yang teregistasi di nomer kita, oleh karena itu mba nya bilang, jangan asal ngklik OK sebelum memahami betul-betul. tapi memang karena ane gak sabaran kadang suka ngklik2 gitu.

Sekian dari ane semoga artikel ini membantu.kritik dan saran monggo dikolom komentar gaes..

     

2 comments:

  1. Kejadian kek gini masih saja ada... Apa jangan2 emang ulah operator ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane tanya sama mba cs katanya bukan si operator..tp entahlah..

      Delete