Tuesday 24 December 2019

Barang dari Aliexpress Tidak Sampai

Barang dari Aliexpress Tidak Kunjung Sampai

suarahampa.blogspot.com halo gaes, sebenarnya artikel ini mau ane tulis kemarin - marin tapi males, masih inget dengan artikel ane ini ? Cara Beli Barang di Aliexpress . nah ini adalah lanjutannya..


Jadi gini, kalau males baca, ane kan nyoba beli barang di aliexpress, cuman squisi sih, gak berharga banget, ane cuman mau nyoba barang nyampe or gak, ternyata gak sampai , barang udah ane cek resinya itu selalu statusnta depart from origin country , dah gitu gak gak pernah proses lagi, cuman diem aja disitu,

Setelah itu kan waktu cuman 2 bulan kan estimasinya, lalu ketika ane cek sih barang dianggap sudah selesai, sebenarnya bisa open dispute sih tapi ane orang nya males, dengan hal ini ane agak berhati hati lagi nih, mungkin bisa jadi alamatnya kurang jelas or bijimana, yang jelas temen ane beli di aliexpress barang selalu sampai, cuman di alamatkan dikantor ane, kalau yang beli sih ane alamatkan rumah.

Sungguh ane berharap banget barang datang, bukan ane berharap sama barangnya ya, cuman ane penge nyoba aja, apakah kalau ane beli langsung dari aliexpress bisa apa ndak gitu, kalau bisa kan lumayan, bisa beli barang di luar negeri harga miring, eh tapi ngga juga ding karena kedepannya 3 dollar aja dah kena pajak..xixixi

Jujur ane kalau begini udah gak akan beli lagi. kalau ngga ya coba lagi tapi ane alamatkan di kantor ane aja, karena temen teme ane kalau pesen barang dari luar selalu datang gaes. ane sih pernah beli dari luar negeri tapi lewat shopee dan JD.iD , alhamdullilah barang selalu datang.

begitulah kelanjutan dari pembelian barang di aliexpress. oiya kesalahan ane adalah ane gak nyoba ke POS sih, siapa tau barang ada di sana, udha terlanjut males sih..yaudah deh..bye gaesss


No comments:

Post a Comment