Saturday 7 December 2019

Review Flame Hot Plate Cafe

Flame Hot Plate Cafe

suarahampa.blogspot.com bulan ini pengen produktif ah, bulan kemarin ane gak bisa produktif, karena banyak urusan, ngurusin ane nikahan..hoho.. ini mumpung masih ada koleksi foto foto saat makan di Flame hotplace yaudah deh ane bikin artikel.


Kalau kamu di perempatan Masjid Agung Bantul ke timur terus kamu akan nemu cafe di selatan jalan , dengan nama Flame Hot plate cafe, dari pertama sih ane pengen nyoba kesini, belum kesampaian2 ..terus kemarin pas istri dirumah yaudah ane ajakin ane kesana, Flame hotplate ini terletak di l. Pramuka, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714 Buka Setiap hari mulai dari jam 10 Pagi sampai jam 10 Malam. namun sayangnya tidak ada tempat parkir untuk roda 4, karena kita parkirnya di bahu jalan. 





 Diliat dari luar memang banyak kursi-kursi nya, tapi setelah masuk ke dalam ternyata luas gaes , nah disitu kamu bisa bikin acara ultah gitu juga gaes, karena dari kafe ini menyediakan pernak perniknya
Kemarin ane pesen Chicken double steak, nasi, sama teh anget, lalu istri ane pesen Flame Rice Mushroom , oiya ane nambah Flame Noodle Ori. mau nambah es krim strawberry ternyata stock es krim nya habis gaes..yahhhh padahal pengen seger seger.

Selama menunggu ane coba liat di dalam nya, ternyata di dalam ruangan masih ada ruangan banyak, jadi kalau kamu bawa teman banyak ane jamin tempatnya tersedia, untuk fasilitas kamar mandi ada, sama mushola, musholanya cukup luas kok gaess...

Oiya ane baca di google review pesanan datangnya lama, tapi kemarin ane gak lama lama banget kok, kira kira 15-20 menitanm, wajar lah menurut ane. 
nah itu, secara porsi overall banyak sih ini, gak bikin geli geli perut, tapi kenyang beneran. ane cobain steak nya
steaknya sih menurut ane kurang kuahnya, dan bumbunya kurang kuat, tapi kalau soal dagingnya menurut saya cukup lumayan, empuk ketika di gigit, ane suka yang empuk empuk ..haha sama kentangnya kurang banyak tuh..makannya feel ane bener..ane musti nambah nasi biar kenyang maksimal.

untuk mie ini menurut saya masakanya hampir sama dengan mie godok mie godok gitu, bedannya cuman penyajiannya. bumbu mie nya cenderung manis .. untuk mie nya karena di tempatkan di hotplate maka berasa overcook banget dah. 

ini Flame mushroom nya,ane sih gak ngerasain, tapi kata istri ane cukup lumayan lah.
untuk minuman Teh rasanya kayak minuman teh teh pada umumnya..zaizalah ..masa kayak minuman jeruk..haha 

Setelah selesai yaudah deh kita bayar ke kasir
untuk makanan sebanyak itu kita cuman ngeluarin uang gak sampai 50rb ...emang di Bantul makanan masih murah murahg gaes..

overall ane cukup puas makan dimari sih, rasa ya lumayan, porsi banyak lah menurut ane..gak pelit..hehe 

sekian dari ane..bye bye..kritik dan saran monggo

No comments:

Post a Comment