Friday 6 December 2019

Nyobain Ayam A&W

Nyobain Ayam A&W


suarahampa.blogspot.com ketika ane mau nukerin cancelan tiket kita mampir di amplaz, waktu itu masih agak siang dan pas weekday jadinya jalanan sepi gaes, lalu kita mampir di amplaz, parkir di selatan jalan sekalian nyobain jembatan penyebarangan baru, dari awal kita memutuskan mau beli di marugame atau udon, kalau marugame ane dah pernah nyobain sekali, tapi kalau ayam A&W belum pernah..ndesoo cahhhh aku .

     Kita muter muter tanpa tujuan yang jelas di amplaz, akhirnya kita langsung aja ke restoran khas amerika, sesuai slogan nya si A&W ini. lupa ane lantai berapa, di atas agak atas kok. langkah belinya adalah langsung ke counter, kita memilih menu dan langsug bayar saat itu juga gaes. kemarin sih kita langsung memilih tempat duduk dan menu akan disajikan oleh mas mba pelayan restoran, kalau di KFC kan kita bawa sendiri kan. atau mungkin sebenarnya itu bawa sendiri juga ya ? karena kemarin sih kita pesen yang paha atas, tapi ternyata nunggu dulu digoreng, karena habis.


 Kemarin kita pesen yang paketan, dapet minuman Root bear , nugget 4 biji, nasi dan ayam , ayamnya pilih yang golden chicken, lalu kita nambah ice cream yang ada waffle nya, kita pilih rasa strawberry.

nah kita coba eskrimnya, porsi sih gede gaes, tapi untuk soal rasa es nya itu ane rasa mirip mirip es di BK, cuman di bawah nya ada waffle, yang bikin cukup pegganjal perut deh.

nah lalu kita dapat minuman rootbear, porsi minumannya cukup banyak banget sih, tapi rasanya ya kayak rootbear rootbear pada umumnya. ane liat di superindo disana jualan rootbear nya A&W. kalau mau ngerasain root bear nya gak harus ke restoran A&W nya.



Ane sengaja nambah 1 nasi, karena 2 adalah bagian dari paketan, sengaja nambah karena ane kan laper banget waktu itu, ternyata setelah di makan nasinya itu padet banget, alhasil nasinya kita bagi berdua gaes..wkwkw 




nah ini nuggetnya, kita dapet 4 biji, untuk 1 orang, rasanya enak sih. bumbu meresap dan dagingnya itu ada teksturnya. gak lembu2 banget..ane suka. enak banget dimakan pas masih panas / anget.

nah ini golden chicken nya, porsi nya cukup besar kalau ane bilang, dibanding ayam sebelah, tapi lagi lagi ane cuman bisa katakan rasanya enak , ane bingung mendeskripsikan, bumbu meresap ke dalam dalam daging, sama kulitnya kemriuk. ayam cukup lembut juga, tidak alot / keras .


lalu ini nota nya

Sekian dari ane..terimakasih banyak dah mampir di blog ini..kritik dan saran monggo hlo gaes..


No comments:

Post a Comment