Friday 20 December 2019

Nyobain Paket Baru "Chicko" Waroeng Steak

Nyobain Paket Baru "Chicko" Waroeng Steak

(Sumber IG nya official Waroeng Steak)

suarahampa.blogspot.com Kemarin malem ane berempat sama temen kerja ane nyobain paket baru di waroeng Steak, karena ane penasaran banget dengan menu yang hanya dibandrol chicko 18rb an dan sirlo 20rb an belum termasuk pajak, worth gak sih ? yuk simak.

     Ane memilih Waroeng Steak di Cabang Jalan Kaliurang, yang samping timurnya chingu kafe itu hlo gaes. di menu udah ada kok, oiya ini paketan bukan promo, tapi seterusnya ada, cocok sih buat kantong ane yang gak tebel.haha 

nah itu penampakan chicko nya gaes, oiya pengganti kentang nya adalah Nasi, haha kalau kamu belum pernah makan steak pake nasi, maka cobalah. gak buruk buruk amat kok. yang ada malah kenyang. porsi nya sih sebenarnya ini kayak chicken single gitu gaes, ukuran daging gak tipis tipis amat, masih tipis dompet ane,
nah lalu ane cek, oiya ini kuah bumbunya udah gak ada karena ane emang dipesenkan lebih awal, karena ane datangnya belakangan, sayur nya itu aja gaes, ada potongan wortel, kacang panjang , kacang polong dan  jagung. sayang kuah bumbunya WS sekarang kok sedikit yak, padahal awal awal dulu perasaan banyak. untuk nasi sih porsinya sedang, kalau perut kamu dengan porsi sedang aja dah kenyang maka mungkin paket ini udah cukup lah, kalau ane jujur perut ane tu suka makan banyak..jadi berasa kurang. sampai rumah pun ane masih makan lagi,.hehe


nah itu minumanny, mayan banget kan.18rb sama pajak 20rb udah dapet, minum , kalau beli sendiri ini minuman 6rb gaes. ada nasi dan steak, nasi sendiri kalau beli juga 6k gaes. menurut ane paketan ini worth banget sih. apalagi kalau akhir bulan...

nah itu bukti nya, untuk sirlo sih ane liat temen ane juga dagingnya gk kecil kecil amat, ukurannya sama yang chicko sama kok...kalau ane sih suka ayam.jadi kesini mesti makannya steak ayam..hehe

Sekian dan terimakasih..

No comments:

Post a Comment