Friday 6 December 2019

Nyobain Ichiban Sushi

Nyobain Ichiban Sushi


suarahampa.blogspot.com jadi kemarin setelah nikah kan ane sempet jalan jalan sama istri di hartono mall jogja sama sohib ane , kita memutuskan karaoke dulu di happup, setelah selesai kita laper, kita cari cari makanan apa nih yang cocok, akhirnya kita memilih ichiban sushi.

      Ini adalah pertama kali makan disini, kalau istri ane sih udah beberapa kali makan disini yak, tapi doi bilang rasanya B aja..apa iya sih B aja ? tapi karena ada promo juga make DANA yang ada cashback 40 persen maks 10rb, akhirnya kita makan ini gaes..haha dasar fakir diskon dah kita.


      Pertama pesan adalah kita dateng aja ke mba mba atau mas mas yang ada didepan, lalu kita bisa bilang menu disitu atau milih tempat duduk dulu, kita kemarin milih tempat duduk dulu baru ketika kita udah memutuskan maka kertas kita serahkan ke mas mas atau mba mba nya.

      Kemarin ane pilih hotplate Katsu, istri ane dah sohib ane juga pesen itu, sama nambah sushi kalau gak salah sushinya calironia roll dan chicken katsu roll. kira kira 15 menitan pesanan kita datang gaes.


Nah itu chicken katsunya, penyajiannya  adalah di taruh di hotplate, sesuai dengan nama nya. di liat di atasnya adalah katsu lalu di baliknya adalah mie nya, ane cicipin kuahnya ane sih agak aneh dengan rasanya, mungkin terbiasa dengan micin yak, jadi nya berasa hambar gitu. sayurannya ada paprika gaes. default penyajian make sumpit gaes. karena ane gak bisa pake sumpit ane pake garpu lah..haha okay kita cobain, katsunya porsi cukup lumayan, cuman masih kalah gede dengan katsu nya X-3m . mie nya sih berbeda dengan mie yamie atau mie ayam, beda pokoknya ane malah merasa kayak mie nya mie instant gitu gaes. porsi mie juga lumayan sih. soal rasa jujur ane agak hambar yaks. ya itu karena lidah ane biasa makan mie ayam bermicin.haha 




oiya di atas mejanya itu ada tambahan bumbu bumbu gitu, nah disitu ada saos nya yaudah ane tambahkan, bisa diperhatikan di gambar , sayurannya itu, kata istri ane itu paprika ..apa iya gaes ? 


lalu ini sushinya, ane sih nyobain dikit, ini pertama kali ane makan sushi, ndeso tenan gaes aku ni,...haha cara makannya adalah dicocol dengan bumbu yang ada dimeja, ane rasakan sih biasa aja..kayak makan nasi dengan lauk gitu. jujur ane bukan pecinta sushi gaes..


Secara tempat sih cucok banget buat orang pacaran gaes, syahdu... dah harga juga sahabat kok. pake DANA dapet diskon lagi gaes...bisa jadi pilihan ketika kamu laper di mall. 


Hampir lupa, menu yang ane pesen tu menu serba per item 24rb belum termasuk pajak ya, dan udah include ocha,  kalau ochanya sih hambar rasanya..kayak hubunganmu dengan gebetanmu yak ? kasian..hehe



Foto-foto lain




Sekian dari ane, banyak kesalahan moon maap nih gaes.... bye bye..kritik dan saran dipersilahkan

No comments:

Post a Comment