Saturday 14 December 2019

Kehidupan Setelah Menikah

Kehidupan Setelah Menikah


suarahampa.blogspot.com ane pengen share cerita ane kehidupan setelah nikah, ane setelah nikah seminggu setelah hari H nikah kita LDR an lagi gaes.. karena doi belum mau resign sih. doi di jakarta dan ane di jogja.


    Yep..emang berat rasanya MDR an..udah gak LDR an,..haha , berasa beda deh, makin berat aja rasanya, tapi ane dah bilang sih.suruh taun depan buat resign. karena kita dah LDR an 5 taun hlo..ibarat orang kuliah harusnya kita dapat ijazah S1..haha . oiya ane juga saat ini masih tinggal di tempat orang tua ane gaes, karena ane anak yang terakhir dan kakak ane udah berkeluarga di luar kota, istilahnya saya di gendholi, itung itung bantu- bantu orang tua. pengen sih serumah sendiri tapi kayaknya nanti aja, nabung dulu. mau ngontrak juga keluar uang , sementara keuangan kita belum stabil gaes.
  
    Bini ane kemarin sempet interview di perushaan di jogja sebelum kembali ke jakarta, sama sama pekerjaan yang sekarang, udah interview user, cuman karena si user tau pengantin baru maka di tanya, apa mau nunda kehamilan apa tidak ? udah dari awal sih tak wanti wanti buat tidak menunda kehamilan gaes, menurut saya uang bisa dicari, diluar sana masih banyak perusahaan orang yang gak mau nunda kehamilan kok.
  
    Walaupun kita udah bareng lama gitu, tapi ketika malam pertama kita tidur bareng itu berasa aneh gaes..wkwkw ternyata ane tidurnya ngorok, doi vidio in ane lalu pagi nya ane di liatin videonya..LOL ada ada aja, makin lama memang sifat asli pasti akan keliatan.

    Untuk urusan keuangan nih, nah kalau dulu keuangan masing masing, tapi karena sekarang dah menikah jadi uang ane itu milik istri..wkwk enak yak..jadi ane cuman pegang buat operasional kerja, kalau ada apa apa minta sama istri, dasar SSTI...haha tapi ya gimana namanya juga menikah, soal rejeki ane pasrah aja sama yang bikin hidup dan sambil berusaha semoga dilancarkan gitu sob.

    udah gitu aja, ane bingung mau cerita apa nih, oiya kehidupan pertemanan juga ada perubahan nih gaes, kalau dulu ane suka pulang malem, demi main misalnya karaoke atau nongkrong nongkrong, sekarang ketika dah nikah harus bagi bagi waktu dah, gak bisa seenaknya main sendiri, ntar istri cemberut,..gak dapet jatah deh...eh..haha. sama satu lagi, kalau dulu ane suka main bercandaan sama lawan jenis, gombalin gombalin bercandaan gitu kayaknya udah gak pas, jadi kata temen temen ane kerja, sekarang semenjak menikah lebih calm, gak sesomplak dulu dah gan. ya konsekuen si nya menikah sih, kita gak boleh main main tentang pernikahan, dah serius dah gitu masa masih mau gombalin2 ciwi2...malu lah ane.

Sekian dari saya gaes, doa terbaik buat kalian dah...




No comments:

Post a Comment