Sunday 3 November 2019

Prewed Murah

Prewed Murah ....


suarahampa.blogspot.com jadi Oktober 2019 kemarin kita foto ala ala prewed, memang budget saat itu yang ane keluarkan low banget, karena kemarin itu kita dapat test make up dari paes yang akan digunakan pas nikah nanti, lalu kemarin minjem joglo buat prewe.


karena ane suka foto-foto juga jadi ane make kamera sendiri Nikon D3300 lalu ane pasangkan dengan lensa Yongnuo 50mm 1.8  hasilnya cukup bagus sih, tinggal aja dikasih color grading dengan lightroom atau di tone color dengan aplikasi snapseed di android. selain itu ane minta bantuan temen untuk memotretkan, doi ane minta bawa Kamera juga, karena lensa fix itu bidang yang di dapat terbatas, kurang oke kalau buat foto yang butuh mendapatkan background.

Untuk baju kemarin kita minjem di persewaan di daerah deket candi kalasan, model lurik gitu sepasang udah lengkap dari atas sampai bawah sekitar 150rb, sehari nya,,hitungannya dipake ambil sabtu, Minggu dipake lalu senin dikembalikan.

untuk properti lain ane minjem tetangga , ane inget ada tetangga yang suka sepedaan, doi punya sepeda jawa yang terawat, yauda ane pinjem, sama ane pinjem cangkul , tenggok dan caping, biar cocok di persawahan. lalu pada tenggok(wadah bambu) itu paginya ane isi dengan berbagai sayuran tapi dibawahnya ane kasih koran, biar sayuran terlihat banyak. tapi walaupun udah ane kasih koran tetep aja kata my bae keberatan..wkwk biar aja biar kurus,

ini hasilnya









Sayangnya karena tidak ada yng mengarahkan beberapa foto ada yang fail. misalnya bros miring, bukaan kaki terlalu lebar. tapi beruntungnya banyak juga beberapa foto yang terlihat bagus, apalagi diedit dengan Lightroom, keliatan beda lah.

Lalu kemarin juga ane minta tolong buat ngshootin video juga, tujuan ane buat ane bikin cinematic, ane menggunakan kamera nikon d3300 juga dengan lensa fix 50mm, ane set 1080p dengan frame rate 60fps, biar kalau dibikin slow motion gerakan masih smooth, kalau 30 fps di slow motion nanti udah patah-patah, ane bikin pake laptop dengan aplikasi Filmora gaes..cuman iseng iseng aja

 nah itu gaes, bisa diputer untuk nonton. ane juga pas mau bikin ini tidak ada konsep apapun, cuman memanfaatkan properti yang ada di Joglo dan property yang ane siapkan, ane cukup puas sih dengan prewed ala ala ini, kata temen ane bagus..gak ngira kalau ane bisa bikin ginian..wkwkw


No comments:

Post a Comment