Friday 23 August 2019

Review Powerbank Ilo By Hippo P2 10000 Mah

Review Powerbank Ilo By Hippo P2 10000 Mah


Kemarin ada flash sale di JD.ID powerbank ini, yaitu powerbank Ilo By Hippo P2 10.000 mah, harganya cukup seksi karena cuman 115rb udah dapet powerbank branded, oiya udah sama ongkir, harga aslinya sih tertulis 299k tapi di pasaran sih ada yang jual harga 150rb an juga. gak tau yang valid yang mana, yang jelas ane beli di Ilo Resmi dengan harga flash sale 115k.

      Daripada penasaran ane open order di status whatsapp , temen temen ane ada yang tertarik nitip ini, ada sekitar 5 orang nitip ke ane, udah ane orderkan dan 1 barang mendarat pagi tadi. okay lalu kita unboxing yuks.

pas datang kemasannya ada bubble wrap, cukup aman kok sob, lalu dibungkus seperti gambar di atas, mirip powerbank ilo pada umumnya bungkusnya , nah tapi terasa ringan nih dibanding powerbank iLO F2 ane yang 10.000 terasa ringan banget .



setelah dibuka terlihat kotak tipis powerbank dengan warna putih yang plastiknya terlihat gak murahan, dan ada teksturnya , jadi dipegang gak licin, lalu dikasih kabel pendek aja, gak ada kepala charger nya juga sob, jadi cuman  kabel aja

setelah di ambil PB nya maka terlihat kertas manual book dan kartu garansi yang jika rusak maka akan diganti baru
Sebelum membahas powerbanknya ane jelaskan sedikit spesifikasinya , powerbank ini berkapasitas 10.000 Mah, sudah ada SDC atau smart detect charging, jadi outputnya menyesuaikan dengan yang ada di hp yang mau di cas gitu, kalau PB ane yang ilo F2 masih belum, lalu ada fitu juga Over discharge protection, Overcharge protection,  over voltage protection, short circuit protection dan over heat protetion. powerbank ini memiliki Input powerbank : 5v/2,1 A . Untuk outpunya ada 2 colokan. yaitu 5V/21A.

Powerbank ini berukuran kecil untuk kapasitas 10.000 yaitu dimensinya  141x72x16mm, beratnya pun cuman 186gram aja



karena ukuran yang tipis ini powerbank ini menggunakan tipe baterai polymer, ya baterai2 yang digunakan pada HP , tipis2 kan, memang biayanya lebih mahal sih dibanding yang biasa, powerbank ini juga bisa dibawa terbang karena ada tulisan flight friendly dibelakang nya

Sayangnya indikator di powerbank ini cuman masih menggunakan led, ada 4 led. yang mendadakan kapasitas baterai
powerbank ini juga belum ada senternya gaes, jadi kalau kamu pengen ada senter ya beli USB led i. Tapi dibanding Ilo F2 ane , maka powerbank ini pegang sangat nyaman, dikantongi juga masih enak, lalu colokannya diatas, bukan disamping, jadi bisa ngcharge sambil dikantongi, kabelnya gak makan tempat juga pas ditaruh di tas.


itu colokan buat ngcharge. disamping kanan cuman ada colokan buat hidupin PB ketika gak dipake ngchare, ya buat liat indikator led nya, baterainya masih berapa setrip gitu

Segitu dulu sob yang bisa ane sampaikan..banyak salah kata moon maap..ada kritik dan saran langsung tulis komentar aja yak..bye bye


No comments:

Post a Comment