Friday 30 August 2019

Pengalaman menggunakan BCA Xpresi

Pengalaman menggunakan BCA Xpresi


Udah lama ane sebenarnya menggunakan BCA tahapan Xpresi ini, mungkin dari tahun 2016 kalau gak salah 2015, ane bikin ini karena sering kirim2 transfer ke my bae, doi udah make BCA sejak lama.


      Okay lanjutt gaes, dulu waktu buka Tahapan Xpresi ini cuman bawa uang 50rb... wow banget kan. uang 50rb bisa bikin rekening di Bank..BCA lagi, ibaratnya ini Paket hematnya, karena apa, biaya bulanan cuman 5rb rupiah aja gaes, gak ada biaya lain, saldonya pun bisa di "0" kan, tapi kalau di website resmi ada endapan saldo harus 10rb, tapi kok ane bisa "0" kan. 

    Untuk bikin rekening ini bisa datang ke Bank BCA lalu ke bagian customer service, bilang aja kita mau bikin BCA yang Tahapan Xpresi,  kalau kita berumur 17 tahun atau lebih maka persyaratannya adalah Identitas Diri Asli(KTP/Paspor),
NPWP (jika ada).Identitas Diri Asli(KTP/Paspor) jika belum berumur 17 tahun maka bisa menggunakan Identitas Diri salah satu Orang Tua (KTP/Paspor) Asli, Akte Kelahiran Anak/Kartu Keluarga/Kartu Identitas Anak, NPWP salah satu Orang Tua (Jika Ada). dan cukup bawa uang 50rb udah bisa. selanjutnya nanti kita dikasih pilihan mau desain kartu yang mana , karena banyak desain pilihan, anak muda banget kartunya. ya namanya juga BCA Xpresi, maka Expresi in Obsesimu, ane sih dulu milih kayak gambar di atas, sebenarnya di kartu kita bisa di embos nama kita, tapi karena ane males nunggu yaudah gak ada embos di kartu ane, oiya kalau kita bikin BCA Tahapan Xpresi ini tidak ada Buku Tabungan yak..tapi kita tetep bisa melakukan transfer , tarik tunai dan yang lainnya. sama aja dengan Jenis layanan kartu BCA lainnya kok, Mobile banking bisa, klikBCA juga bisa . cuman pembedanya adalah tarik tunai maksimal hanya 7 juta dan transfer antar rekening cuman 25jt, menurut ane sih worth banget lah bikin kartu jenis ini.

      Selain itu di sini juga banyak promo gaes, ane dulu sih seringnya buat nonton di CGV, diskon 50 persen di hari sabtu, cucok banget kan, banyak segudang promo di kartu ini, lalu pengalaman berbelanja dengan mesin EDC juga ane dah nyobai sukses sukses aja, tidak ada kendala sampai saat ini, oiya di kartu ini tidak ada tulisannya valid date, jadi gak ada masa pakainya, selama masih bisa dipakai yang berfungsi-fungsi aja gaes.

Overall ane sangat merekomendasikan untuk kamu yang pengen buka rekening di BCA, biaya administasi cuman 5rb tapi kamu udah dapat paket lengkap, dan banyak promo-promo menanti gaes..

8 comments:

  1. Salah satu tabungan saya juga Xpresi, lupa udah berapa tahun, sejauh ini sih puas lah.
    Ngomong2 adm sepertinya naik deh jadi 7.500
    terus kalau transfer via klikBCA limitnya sama dengan paspor BCA, ke sesama BCA bisa 100 juta juga, pernah nyobain soalnya pas dititip uang buat bayarin dp mobil saudara dan bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba sekarang 7500, terakhir cek kok gak 5rb lagi..wkwkw
      kalau trf ane belum pernah nyoba sebanyak itu, thanks dah mampir mba jenny

      Delete
  2. Kalo untuk bunga tabungannya brp kak?

    ReplyDelete
  3. Kalo untuk bunga tabungannya brp kak?

    ReplyDelete
  4. punyaku dah lama ga di gunain kak ada kalo ga salah 4th an kurleb.. itu masih bisa dipakau apa tdk ya.apa hrus ke bank pusat dlu utk atkfin lagi

    ReplyDelete