Friday 16 August 2019

Nyobain Mie Gacoan

Nyobain Mie Gacoan 


Setelah nonton Film di Jwalk Sahid Rich babarsari kan ane laper, yaudah ane browsing-browsing makanan di daerah situ, eh nemu mie ini..mie gacoan..ane juga pernah denger mie ini dari temen kerja, katanya enak..okay ane cobain dah.


     Langsung ane susuri jalan aspal dari jwalk arah utara, lalu pas ada belokan ada indomaret itu belok kiri, lalu pelan pelan saja nanti ada ruko Ruko Raflessia Babarsari selatan jalan, maka ada tulisan di bangunannya "Mie Gacoan" besar banget, bangunan ini 2 lantai yak gaes..alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Kledokan No.10, Kledokan, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special. di maps ada kok.

     Ane parkirkan didepan eh udah banyak driver2 ojol disana, memang ane pernah pas mau makan siang dikantor pengen beli ini lewat aplikasi ojol selalu ditolak driver,karena nunggu kelamaan gaes katanya. lanjut nyari tempat parkir kita gampang halaman luas, mobil motor gampang gaes.

    Nyampai sana bagian depan langsung ada mba mba counter milih menu, ada beberapa menu
ada 2 jenis sih untuk makanan, yaitu Mie dan Dimsum, untuk mie sendiri ada kategorinya, mie angel yang gak pedes sama sekali, mie setan dan mie iblis yang tiap kategorinya ada keterangannya sendiri level pedesnya lalu ada menu Minuman, penamaan minuman cukup unik sih, ada menu Pocong, genderuwo dan nama nama setan lainnya...unik karena kalau kita gak beli maka kita gak tau minumannya kayak apa sih....lalu ane milih apa ?untuk makanan sih ane milih mie angel , karena ane gak suka pedes pedes sob. lalu untuk minuman teh anget, waktu itu ane pas batuk..tenggorokan gak enak kalau minum es..enaknya hangat hangat....lalu my bae milih mie setan lvl 1 dan minumnya teh tarik. langsung saat itu juga bayar..,ane rogoh kocek sebesar 40rb an untuk 3 makanan dan 2 minuman, oiya ane nambah dimsum juga...milih yang ayam.

    Langsung ane pilih tempat duduk, oiya ane kemarin kan datangnya malam, dilantai 2 udah gak bisa dipakai karena dah diberesin, dah mau tutup pokoknya. jadi enaknya sih datang gak malem malem gaes. Gak sampai 10 menit pesanan ane datang
ane cobain mie nya , mie porsinya agak lumayan lalu bentuknya kecil gaes..beda dengan mieayam pinggir pinggir jalan gitu..karena ketika digigit berasa agak berisi..rasanya asin sih, di mie nya ada potongan potongan sayuran slada kayaknya, lalu ada kripik kecil kecil yang ketika digigit sangat kemripik, lalu ada pangsit besar, dipangsit besar ada isi ayamnya, lalu dimsum nya, oiya di mie nya ada parutan keju kayaknya, lalu sama daun bawang goreng juga
nah tapi anehnya disini ..kok makanan ane rasanya dingin yak ? kayak makanan yang tidak langsung disajikan setelah masak, ane cobain semuanya dingin, dari mie nya sama dimsum, kurang nendang dah..ane cobain punya my bae juga dingin juga..kayak pacar marahan gitu..kurang menggugah selera dah...positif thinking aja dah..kali aja defaultnya memang dibuat dingin,biar customer gak perlu niup pas mau makan. oiya kemarin kan pas mau menyantap ini cuman dikasih sumpit aja, ane kan gak bisa..ane minta garpu gak ada ternyata..alhasil ane dikasih sendok plastik, agak susah sih..pas nyendok mleyot2 gitu gaes... lalu ane cari kecap/sambel/ saus gak ada...maklum ane seringnya makan mie gerobak dan mie pinggir2 jalan..ndeso memang.. lalu ane cobain minuman
ane seruput sedikit rasanya kayak teh dan kayak teh tarik gitu, bingung dah jelasinya...rasanya biasa biasa saja. lalu untuk dimsum ane gak cobain, ane bawa pulang karena dah kenyang 

overall lumayan sih , bisa jadi pilihan ketika kamu suka mie tapi waktu dah malem. 

Segini dulu sob..bye bye banyak salah kata mohon maaf yak

Foto Foto lain


No comments:

Post a Comment