Wednesday 21 August 2019

Review Mie Kepang Jayakarta

Review Mie Kepang Jayakarta


Karena tadi sore ane laper lalu ane dapet voucher dari grab "GFYUMMY" akhirnya ane memutuskan untuk membeli mie kepang jayakarta, kepang sendiri kalau gak salah berasal dari keju panggang, ada 2 cabang sih..ada yang di kusumanegara dan gejayan, karena kantor ane jakal maka ane ambil yang gejayan.


    well, ane order lewat grab lalu gak lama dapet notif kalau ada driver yang ambil orderan, lalu gak lama menuju ke penjual mie kepang di gejayan, nah herannya kok antrinya gak lama, dan relatif cepet sih, ane liat ternyata di review memang nunggunya cepet, oiya ane gak jadi pesen pake "GFYUMMY" tapi pake "GRABFOOD5" karena memang barengan sama temen temen, lumayan lah dapet potongan sekitar 32rb, skip skip akhirnya gak menunggu lama makanan datang.




    

dari kemasan cukup menarik, ane kira cuman dikasih plastik biasa ternayta pake sterofoam, kayak bungkus pop mie gitu, lalu dikasih kuah nya dipisah , ada saus dan sambal, sausnya bukan saus murahan gaes..bermerk jadi sehat..lalu ada sumpit sekali pake.



oiya ane pesen Mie ayam Al Parmigiano Jumbo, kalau di gojek sih harganya 25rb gaes Mie ayam ini adalah toppingnya dikasih keju parmesan, ane juga gak tau apa..cuman baca di tulisan. setelah ane buka ternyata kejunya gak banyak banyak amat, kali ane musti nyoba yang bener bener "Mie Kepang" yak, kita mulai review saja, tadi ane cobain gak pake kuah kok ada yang kurang..lalu ane tambahkan kuah..kali memang makannya pake kuah yak gaes ? lalu ane icipin rasanya cenderung asin tapi gak asin asing banget kok..lalu dari mie nya terlihat sangat besar ukurannya dibanding mie mie pinggir jalan, kalau pas dikunyah mienya berasa lembut gaes, oiya walapun jumbo tapi buat perut ane ini gak jumbo jumbo amat sih. oiya kejunya cuman dikit aja..kurang banyak gaes..kali emang gitu juga, lalu ada topping ayam dan potingan pangsit gitu, ayamnya sih empuk gak ada tulangnya tadi, jadi gak mengganggu kenikmatan saat ngunyah...tapi sayangnya buat ane kurang banyak topping ayamnya, lalu untuk sayur sih sudah cukup, rasa bumbunya agak unik sih..pokoknya beda dengan mie pinggir jalan



Overall all cukup lumayan lah ya, buat dicoba jika kamu belum pernah merasakan mie ayam dikasih keju..

Sekian dari ane,banyak kesalahan dan kekurangan moon maap gaes...

Info Resto
Jl. Kusumanegara No.29, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Aceh 55166
Telp 0877-7799-3729

jam 9 sampai jam 10 malam

No comments:

Post a Comment