Friday 2 August 2019

Cara Transfer Saldo Paypal ke akun Paypal


Cara Transfer Saldo Paypal ke akun Paypal


Artikel ini membahas tentang cara transfer saldo / balance paypal ke akun paypal orang lain, bukan untuk narik uang. kalau narik uang bisa akses link ini gan menarik dana paypal tanpa Kartu Kredit.


     Cara transfer saldo paypal ke akun paypal lain caranya cukup simple, oiya landasan kenapa ane bikin artikel ini adalah jadi beberapa waktu yang lalu ada pembaca yang mengalami kesulitan menarik uang, pas narik ke cancel, alhasil dana di kembalikan ke akun paypalnya dengan charge biaya dikurangi 5 dolar, oleh karena itu doi ane tolongin dengan cara transfer saldonya ke paypal ane, lalu dari paypal ane , ane tarik uang tersebut, dan sukses sudah ketarik ke rekening ane dan udah ane transfer uang ke rekening bersangkutan.

    Kembali lagi ke topik, untuk transfer saldo adalah kamu harus tau email penerima, harus valid yak.oke itu dulu. dan ada saldo, kalaupun tidak ada saldo bisa juga. asal akun kamu udah terhubung dengan CC, jadi nanti tagihan transfer karena tidak ada saldo maka di tagihkan ke CC kamu. 

Langkah pertama untuk tranfer, oiya ane make mobile yak.
1. buka aplikasi paypal
di menu bawah ada tulisan "Send" . tap button tersebut

2. Inputkan Email penerima
nah ini adalah inputan penerima, pastikan nama udah bener, kalau email yang diinputkan tidak ada maka , email tersebut tidak terdaftar ke paypal, selanjutnya tap email tersebut. udah ?

3. inputkan uang  yang di transfer

karena ane hanya punya 1 dolar maka ane isi 1 dolar. setelah itu tap button "Next"

4. Pilih tipe pembayaran
setelah tap next langkah sebelumnya maka ada pilihan friend and family, pilihlah pilihan tersebut, jenis pilihan ini digunakan untuk transfer ke akun personal, dengan menggunakan ini maka orang yang menerima tidak akan kena fee, sedangkan untuk pilihan "Goods or sevices" digunakan untuk transaksi pembayaran, si seller akan mendapat biaya tambahan dari paypal dengan memotong uang yang kamu transfer. jadi pilih yang paling atas.


5. konfirmasi pembayaran

ini adalah langkah terakhir, pastikan email sudah sesuai. selain itu kita bisa menyisipkan note, buat info si penerima, atau skip, bisa dilihat uang akan terkirim dalam hitungan detik dan tidak ada fee. kalau sudah . tap send now. 



Simpel bukan ? oke kalau ada pertanyaan bisa kirim komentar di halaman bawah atau bisa kirim japri , kontak ane ada di about me sob. oiya kalau kamu kesusahan narik uang bisa lewat ane gan..ane bantuin dah..byebye sampai ketemu di artikel selanjutnya


No comments:

Post a Comment