Sunday 1 November 2020

Review mainan talking hamster

 Review mainan talking hamster


Hai gaes, entah kenapa ane kok tertarik membahas mainan yang ane jual yak, ide bagus juga sih biar temen temen pembaca bisa melihat review sebelum beli. setuju kan saya nulis mainan ? hehe




Okay mari kita mulai , mainan ini dari wujudnya cuman kayak boneka biasa, namun ketika ada baterainya dan dinyalakan akan menirukan suara disekitar, intinya itu sih, wkwk singkat yak ? pilihan warna yang biasa ane jualan adalah warna abu abu, coklat muda dan coklat tua, oiya selama saya jualan mainan ini ane pernah dapat yang mirip mirip ini tapi berbeda wajahnya, ane pun juga bingung ini kelinci apa hamster sih ? wkwlw entahlah tapi biasa ane jual dengan caption talking hamster.



yang ane suka varian yang ane jual kaki dan tangannya warna pink cerah, kalau warna pink pucat itu bonekannya gak berisi, kalau yang warna pink cerak itu berisi, kalau yang pucat dipencet terasa sekali mesinnya, kalau pink cerah tebel kok busanya , dan dari fisiknya pun bagus gitu





Mainan ini menggunakan baterai AAA, 3 biji dibawahnya , untuk bisa menyalakan mainan ini pastikan ketiga baterai kondisi bagus, ane pernah menggunakan baterai yang buat remote tv gak nyala, lalu ane beli ketiganya baterai baru baru nyala ,so kalau kamu misal beli lalu gak nyala bisa jadi mainannya bukan rusak tapi karena baterainya gak bagus gaes.



Mainan ini sangat cocok buat anak yang baru belajar ngomong, selain menarik kayak boneka bisa menirukan suara dan lehernya akan gerak gerak , lucu pokoknya, dari fisiknya sih menurut saya aman, tidak ad abagian yang lincip, lalu di kancing baterai ada bautnya, jadi si kecil tidak bisa membuka baterai kalau bautnya dikancing.

cara memainkan mainan ini sangat mudah, tinggal isi baterai lalu deketkan dengan sumber suara,  lalu kita ngomong, maka mainan akan diam lalu setelah beberapa detik dia akan ngmong dan akan naik turun gitu, lalu apakah mainan awet ? menurut saya awet karena ponakna ane tak kasih beberapa kebanting tetap bunyi, wkwk tapi saya pernah dapat komplainan pembeli 1 hari langsung rusak, ane sih gak ngasih garansi karena ane beli pun tidak ada garansinya, ane kira kira udah menjual sekitar 30 biji baru ada yang komplain 1 orang itu yang gak awet.

oiya mainan ini awet sih tapi sayangnya pembungkusnya cuman plastik biasa, mungkin tidak ada wadah yang eklusif buat menekan harga jual kali ya, lalu tidak ada info cara pemakaian dan info peruntukan usia berapa mainan ini gitu, overall mainan ini bagus. sekian dan terimakasih








No comments:

Post a Comment