Friday 20 November 2020

Paketan ekspedisi ID Express Mengalami Masalah dalam pengiriman

Paketan ekspedisi ID Express Mengalami Masalah dalam pengiriman



halo gaes, jadi minggu kemarin saya beli barang di tokopedia shopee, nah disitu saya milih ada jasa pengiriman ID express karena ongkirnya murah. hhe dibanding yang lainnya.

    Nah kemarin ini barang dikirim dari Kepala gading timur tanggal 14 november 2020,  dari kronologi sih ini barang sampai tanggal 15 november 2020 masih di jakarta juga, lalu  pada tanggal  15 barang sudah sampai di surakarta. setelah sampai disurakarta barang dikirimkan di sewon jogjakarta.

    Sampai sewon barang ini tanggal 16 november 2020, lalu saya cek lagi kok tidak ada pergerakan, udah hampir 3 hari barang ini tertahan di sewon, sampai tanggal 19. 

nah permasalahannya disini, pada tanggal 18 november ini sebenarnya ada status dalam pengantaran, eh tak tunggu seharian barang tidak sampai, akhirnya status berubah jadi "masalah dalam pengiriman " wadauuu kenapa nih, ane juga gak tau. ane mau nyari alamat sewon juga bingung, ane cek info lokasi di google ternyata cabang di gamping, yang sewon gak ada, lalu coba hubungi cabang gamping jg gak tau nomor nya, soalnya nomor di google ternyata gak bisa dihubungi, iseng iseng ane liat review eh ternyata ada yang ngalami "masalah dalam pengiriman" ane tunggu aja lah.

lalu pada tanggal 19 baru ada status pengiriman, alhamdulilah barang sampai dengan selamat, ane analisa masalah dalam pengiriman ini karena mungkin overload barang, jadinya kurir nya kurang, analisa saya hlo ya. harapannya ID express meningkatkan kualitas pelayanan, selain itu juga di website resmi mungkin lebih bagus dikasih kontak tiap cabang. karena kemarin ane nyari di google minim info. 

kalau kamu mengalami kayak ini bisa langsung hubungi cabang aja, kalau mau bersabar ditunggu aja nanti barang pasti sampai.. sekian dan terimakasih

10 comments:

  1. Sama kirim dr bandung ketasik e mampir dlu ke kerawang trus ke tegal trus kebanyumas tu susu kalau sakit lama bgt uda mati manten hhh

    ReplyDelete
  2. sama hm aku disitu nya masalah dalam pengiriman, takut paket nya ilang atau gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu aja, atau coba kontak gudangnya . lalu ambil langsung

      Delete
  3. Kalo ditunggu nanti basi gimana? Soale itu daleme makanan

    ReplyDelete
  4. Pertama kali pakai ekspedisi ini langsung kapok, sdh dihubungi sana sini tetap ga ada konfirmasi ga ada perkembangan.

    ReplyDelete
  5. Cara dapetin kontak gudangnya gimana kak. Punya aku dari tanggal 27 belum sampai sampai nihh😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah saya juga dlu susah nyari info nya..udah kelar belum ?

      Delete