Sunday 8 November 2020

Review Mainan Skateboard super hero

Review Mainan Skateboard super hero


Pelarian gak ada topik lain yaudah deh ane mereview mainan yang biasa ane jual, yaitu mainan skateboard super hero, jujur saja mainan ini kurang laku entah kenapa :D. untuk melihat cek ig saya ya @bantulanekamainan



Mainan yang akan ane review adalah mainan skateboard dimana atasnya ada superheronya, di mainan ini menurut saya tidak ada edukasinya sih, ya cuman buat hiburan semata aja. yaitu cuman gerak gerak, ada suaranya dan ada bisa muter muter super heronya.


Kita review sedikit mainan ini, mainan ini terbuat dari plastik, zaizalah masak terbuat dari emas, hehe menggunakan baterai 3 buah untuk tenaganya, baterai AA tentu nya, atau baterai jam dinding. saat pembelian karakter dan skateboard akan terpisah gaes. jadi harus disatukan, seperti gambar utama itu keliatan bnderan dimana buat kakinya si super hero. oiya super hero yang pernah ane punyai adalah spiderman, ironman, ultramen dan kapten amerika.


setelah terpasang maka tinggal kasihkan baterai dibawah nya dan nyalakan, sudah deh simple kan ? di mainan ini bawahnya ada bunderan yang ada rodanya, jadi kayak model mainan bump and go gitu hlo. jadi roda di kiri kanan itu bukan penggerak utamanya, tapi ini bisa kesana kemari karena ada beban karakter tadi, menurut ane keren sih daripada mobil mobilan bump and go gitu sob.

selain itu misal mainan ini jatuh bahasa jawanya ngglimpang, maka akan bisa bangun sendiri, karena si karakter akan muter dan membuat bangun sendiri gitu. jadi si kecil pasti akan suka.

Plusnya mainan ini unik karena ane belum pernah nemu mainan model gini, gak monoton jalannya, minus nya adalah bahan plastik yang kurang oke karena pernah mengalami saat nglepas karakter dari skateboard eh yang buat ngancing karakter itu ada yang patah, alhasil gak jadi dijual lagi..huhu

overall dengan harga dibawah 100rb mainan ini cukup menarik. 



No comments:

Post a Comment