Sunday 1 November 2020

Review Mainan Minion Terbang Sensor

 Review Mainan Minion Terbang Sensor


Halo Selamat malam gaess, ane pengen share nih koleksi mainan yang ane jual, kalau pengen tau mainan lainnya bisa cek di @bantulanekamainan di IG yak, bisa kirim - kirim barang juga.


Ane jualan mainan ini karena kayaknya terlihat bagus dan keren bisa terbang gitu, mari kita review mainannya, jadi mainan ini bisa terbang jika ada benda dibawahnya, misalnya ada lantai atau benda apapun dibawah mau nyentuh kakinya maka sensor akan mendeteksi dan akan naik ke atas gitu sob.


oiya sebelumnya di box ini mainnya cuman ada kabel usb aja ya, untuk charge pakai charger HP gaes, makin gede amperenya makin cepet chargernya, 30 menit paling udah penuh kalau 2 Ampere, nanti kalau proses charger lampunya nyala merah kalau dah penuh maka mati indikatornya.


kembali ke mainannya, mainan ini udah include baterai ya, ane pernah bongkar ini mainan baterainya lithium kayaknya didalamnya ada dinamo kecil untuk menggerakan baling baling, dan ada gear gear kecil juga, ini mainan didesain seringan mungkin biar terbang. 

cara memainkannya pun cukup mudah, nyalakan geser saklarnya lalu taruh di lantai, ingat naruhnya jangan miring ya, kalau miring terbangnya nanti gak ke atas, 

lalu di tulisan ini mainnnyatertulis 14+ ? apa bener buat usia segitu ? menurut ane ini bener karena berbahaya ada baling balingnya, ane pernah kena di muka sakit cuyy, jadi kalau kamu berniat membeli mainan ini namun usianya kurang dari anjuran jangan dulu ya, berbahaya banget.

kelemahan mainan ini apa ? kelemahannya kalau jatuh lama lama gear didinamo akan copot atau longgar jadi gak bisa kuat muter baling baling oleh karena itu jangan sampai jatuh ya mainannya, dan fisik dari mainan bisa lecet lecet nanti.

oiya indikator mainan ini kalau baterai mau habis adalah kalau kena benda dibawahnya dia akan turun, gak kuat ngangkat naik ke atas gaes, waktu terbang kira kira mungkin 5- 10 menit , gak lama kok, wajar baterainya cuman kecil.

dah sekian yak, kalau tertarik bisa japri saya, mainan saya udah saya pastikan normal, 

No comments:

Post a Comment