Sunday 8 November 2020

Review Mainan Laptop Anak

 Review Mainan Laptop Anak



Seperti janji ane akan selalu mengisi artikel tiap minggu maka hari ini saya harus membuat artikel karena kemarin ane gak buat artikel satupun. hehe . artikel berikut akan membahas mainan edukasi laptop anak.





Dari pembeli banyak yang mengira laptop anak ini layarnya kayak laptop beneran, padahal layar hanya kayak kalkulator, kwkw expect lebih dah. lalu ada yang nanya apakah bisa di cas, tidak ini make baterai AA 3 Biji gaes.



Mulai unboxing, gambar gambar di mainan ini diplesetkan semua gaes, biar gak kena copy right :D. kayak transformer jadi transformasi, barbie jadi putri ayu . ngakak deh kalau baca tulisannya. dibawah ini contohnya gambarnya.


Ngomongin kegunannya aja ya, menurut ane ini kegunannya buat belajar bagus sih, biar si kecil gak mainan HP, jadi setiap apa yang dipencet maka akan mengeluarkan suara sesuai apa yang dipencet dan akan mengeluarkan tulisa di layar. oiya disini ada 4 bahasa, yaitu bahasa inggris, bahasa indonesia, bahasa cina dan bahasa Arab.  bisa di lihat digambar atasnya ada contohnya.

Selain itu ada angka angka juga di keyboardnya, jadi bisa belajar angka dan huruf gaes. dipencet mengeluarkan bunyi dan bunyinya sesuai bahasa yang dipilih. ada juga musiknya, komplit dah, kalau musik ada lagunya di tiap tiap angka , sama angka kalau di pencet jadi do . re , mi, fa, so ,la ,si ,do gitu.

yang ane suka disini ada game nya juga, misalnya ada game tebakan huruf dan angka, kalau tebakan huruf itu maka mainan akan menyuruh temukan huruf tertentu gitu, kalau angka ada tebakan perhitungan simple, jadi disuruh nebak misalkan 1 + 5 jadi berapa, maka kita harus pencet angka 6.

Dari mainan ini sih saya jarang mendapat mainan yang rusak, oiya di layar itu bukan kabel flexibel kok,tapi kabel biasa, jadi kalau di tutup buka aman. 

Overall mainan ini cocok buat anak yang lagi belajar huruf dan angka gaes, harganya pun terjangkau menurut ane








No comments:

Post a Comment