Sunday 8 November 2020

Review Mainan Ironman DJ

 Review Mainan Ironman DJ


mainan ironman DJ, mungkin in mainan masih kurang populer sih, karena di saya aja sepi, gak rame, pembelinya cuman dikit, mainan ini ada musiknya dan ada lampunya.



Mari membicarkaan unboxing, unboxing didalamnya tidak ada apa apa, hanya mainan saja..hahaha . mainan ini menurut saya tidak ada edukasinya, jadi ya mainan biasa buat seneng seneng gaes.



mainan ini menggunakan baterai 3 buah AA untuk penggerak, jadi ketika sudah ada isi baterai 3 buah lalu kita hidupkan maka nanti si ironman akan naik turun dan nanti tangannya lagi kayak ng DJ gitu, gerak gerak gaes. lalu ada lampu nyala nyala di depannya, tampak seperti gambar diatas, selain itu ini akan maju mundur, karena dibawahnya ada rodanya dan ada motor nya buat maju mundur.




Kelebihan mainan ini menarik , sama cukup detail, topeng si tony stark ini bisa dibuka juga gaes. yang ane gak suka dari mainan ini adalah gerakannya maju mundur ini aneh, karena roda depan tidak bisa belok macam bump and go, cuman belok satu arah aja, jadi tiap mundur lalu maju lagi maka dia akan ngiri, gitu aja terus..wkwkw terlalu monoton sih menurut ane, lagu lagu nya juga gitu doang, hehe kurang variatif.

Segini dulu sob, kalau ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar dibawah ini yak..





No comments:

Post a Comment