Sunday 15 November 2020

Review Bouncer Sugar Baby My Fun Dino

 Review Bouncer Sugar Baby My Fun Dino



Halo gaes, ane pengen cerita review dikit mainan si Vian (nama anak saya ) jadi kemarin ibu nya vian ini pengen beli bouncer, eh ternyata dirumah ada,, wkkww tinggalan dari keponakan ane, masih baru dan belum di buka




Kita sedikit review yuks, dari wadahnya kita keluarkan apa aja didalamnya, didalamnya ada 1 unit bouncer dimana kondisi terpisah, dan ada 3 gantungan mainan dan penggeraknya. didalamnya ada petunjuknya juga gaes jadi ada tutorialnya.





Untuk merangkainya menurut saya cukup mudah gaes, tinggal sambungan pipa pipanya dulu gaes, dan pastikan kunciannya sudah klik ya, bahaya karena ini kalau gak kenceng takutnya lepas,  setelah pipa pipa tersambung maka langkah selanjutnya adalah memasang tempat duduknya, untuk tempat duduk ini kekuatannya hanya dengan kain saja, di bawhanya tidak ada semacam penyangga gitu gaes.



Setelah terpasang kita pastikan, ada kancingan kayak tas gitu sudah terklik juga ya, oiya kemarin yang agak susah memasang alat musiknya yang ada getarannya itu.


 nah itu, kemarin sih ane masang itu dulu baru kain nya tak pasangkan, perlu sabar ya karena takutnya nanti sobek dan membahayakn si kecil.



Aksesoris bawan nya yaitu ada bantal, bantalnya ini anti peang, jadi didalam tengah nya bolong gitu, ane pencet2 sepertinya busanya cukup nyaman juga.

Selain itu ada 3 mainan lagi, yaitu dinosaurus 


nah dinosaurus ini dibalut seperti boneka ya, ketika di goyang goyangkan ada suara icik iciknya, merangsang bayi.



Mainan lainnya ada semacam kaca gini, itu kaca namun terbuat dari plastik ya, jadi aman buat si kecil, 



Mainan 1 nya adalah ada semacam kayak dompet gini, ini pinggirnya juga aman buat si kecil, kalau dipencet ada suara kresek kresek gitu gaes, mungkin buat di remet nanti sama si anak biar ada bunyi bunyianya.

kalau di rangkai jadi seperti ini 


nah nanti caranya kalau dedeknya mau duduk maka itu dipinggirannya ada kaitannya, bisa dicopot 1 sisi lalu disampingkan, lalu sek dedek di dudukan.



Di dudukannya cukup aman, karena busanya juga menurut saya nyaman dan bisa di adjust sesuai keinginan kita, selain itu ada semacam pengaman biar tidak melorot.



si vian suka dengan bouncer ini, terbukti ketika di goyang goyangkan si vian kayak diem aja lalu merem merem gitu hlo, hehe . alternatif kalau gendongan terus.


oiya disini ada alat musiknya dan penggetarnya, itu udah include didalamnya, kemarin yang paling susah masukin kainnya dialat ini, wkwkw nah itu paling atas buat musik, kalau ada 3 volume, dipencet aja 3 kali kalau mau maks, dibawahnya getar getarnya, ada 3 percepatan juga. baterainya isinya 2 dengan tipe C. baterai besar itu.



Overallan vian suka sih dengan ini, terutama bisa digoyang goyang gitu, tapi lama lama dia bosen, kalau bosen minta gendong..wkwkwkw diatas aturan pakainya ya..












No comments:

Post a Comment