Friday 22 March 2019

Wiper Daihatsu Charade

Wiper Daihatsu Charade


Minggu kemarin temen ane nitip beli wiper ke olshop, ane beli lewat bukalapak. ane googling googling sih ukurannya 16 inchi, oke tanpa babibu ane pesenkan via bukalapak dengan harga 55rb udah sama ongkir pake wahana.


      Nah setelah sampai ane kira kira hampir 4 harian langsung ane kasihkan ke doi, nah ini serinya .
ane beli merk BOSCH Advantage 16 Inch, dibukalah wiper dari wadahnya setelah di samakan ternyata ukuran wiper sebelumnya lebih kecil, mungkin 14 inch kali ya, lalu karet wiper dicopot dari hook nya, nah ini hooknya kok berbeda sama yang ada di bosch, kalau di BOSCH ini biasanya make yang hook model "U" itu tapi yang ini kok berbeda yak, terus di akalin pengait yang ada di hook tetap pake wiper lama cuman pengaitnya wiper baru gak dipake , alhasil setelah di pasang sudah fit, dan pas. ini hlo maksudnya plastik pengaitnya.
nah yang kiri itu yang baru, yang kana itu yang bawaan wiper lama, kata tetangga ane yang sudah lama didunia permobilan sih bisa memilih pengaitnya kalau beli ditoko, emang iya kah ?. 

Sekian dari ane, semoga artikel ini membantu, nih bukti kalau wiper nya FIT dipasang gaes..



No comments:

Post a Comment