Friday 22 March 2019

Alternatif casing sharp SH04h atau SHV34 [FAIL]

Alternatif casing sharp SH04h atau SHV34 [FAIL]


Kemarin hari selesa kalau gak salah tu ane iseng ke toko aksesoris yang cukup terkenal di daerah jogja dazzle, kalau dari jakal sih cuman selatan perempatan kentungan, selatan dikit deket sale stock, tapi sekarang tulisan sale stock sudah tak ada, jadi tidak bisa buat ancer-ancer, ya kalau bingung googling aja dah.

     Nah disana sebenernya ane niatnya ane mau beli tentakel yang sering dipake oleh pak gojek gojek itu, harganya 4ribuan, kalau beli online sih ada yang seribuan, tapi berat diongkir cuy, lalu disitu ane liat2 casing, nanya ada ngga mba buat hp sharp aquos , mba nya jawab "maaf mas tidak ada" emang ya kalau beli hp yang jarang dipake orang-orang atau merk gak familiar itu susah banget nemuin aksesorisnya, lalu ane cek dah casing yang ukurannya sama, pertama ada oppo a83s nah ini bisa bangert buat alternatif, cuman ada layout2 yang gak pas, seperti volup vol down, sama power, tentunya sensor jari ketutupan sama sensor buat kalau dipegang hidup juga sepertinya ktutupan, perlu modifikasi, nah tp menurut ane ini nih yang paling cocok buat alternatif daripada yang ane beli, yaitu casing redmi 5 pro atau mi a2 lite, kenapa ane tidak beli yang oppo a83s ? karena disana ane gak nemuin case yang model jelly, tapi model hardcase itu, susah mau modifikasi, tapi soal kamera lobangnya udah pas sih, yuk mulai bahas modifikasi ane dari casing redmi 6 pro / mi a2 lite







Ketika ane pasangkan sih sebelum tak ubah ukurannya udah pas, tapi dibawah bawah sisi kananterlihat ada area kosong dikit, ane pikir karena ngganjel karena tombol power gak pas, okay dah ane coak bagian pinggir, nah karena ukuran pinggir sangat kecil susah nyoaknya nih, yaudah ane coak lumayan banyak.


jadinya tampilan gak manis, alhasil ane urungkan niat make ni casing, terlihat sangat memaksakan dah, dah gitu kamera belakang gak pas, sama lobang sensor ketika dibelakang juga perlu ubahan di casing, tapi bagian bawah sama atas udah fit sih,  huhu. lalu gimana kabarnya tentakel ane ? tentakelnya juga fail, berawal dari kegoblokan ane , harusnya ane nyopot pelapis perekatnya 3M , eh malah ane nglepas perekat 3M ke tentakel, hadeh,,, jadi kemarin ane habis 16rb plus 1 rb buat parkir untuk percobaan aja..

Segitu dulu sob, kalau ada infor casing alternatif yang pas bisa kasih tau ane donk...makasih



No comments:

Post a Comment