Saturday 30 March 2019

Pijat terapi jogja

Pijat terapi jogja

\

Kali ini ane mau bikin artikel tentang pijat entah iklan atau ngga, siapa tau temen-temen disini butuh sekali tukang pijet terapi yang inshallah bisa menyembuhkan beberapa penyakit berkaitan dengan otot otot atau urat urat dibadan. beberapa taun yang lalu paklik ane itu cedera kakinya .  tidak bisa jalan lalu ketemulah sama bapak ini, biasa dipanggil bapak Joni, beliau adalah tukang pijat profesional , katanya sih sudah banyak orang yang cocok sama pijatan  beliau. oiya setelah dipijat beberapa kali alhamdullilah paklik saya bisa jalan dan sembuh.


      Setelah bapak ane tau lalu bapak Joni jadi langganan kalau ada masaaah berhubungan dengan badan, kadang kakak ane yang kedua, katanya sih pijatannya telaten, sama bisa tau kalau ada bagian mana yang salah dengan uratnya. kalau dipegang pas bagian tertentu sakit maka itu sumber sakitnya, kurang lebih waktu pijatnya 2 jam an, untuk tarif sih beliau tidak ngarani or mematok harga, katanya sih seiklasnya aja. 

     Beberapa waktu yang lalu juga bapak ane kesleo lalu dipanggil lah beliau. alhamdullilah sakitnya mereda. kalau temen temen pengen tau bisa hubungi di kartu nama itu. untuk lokasiny sih ada di daerah Kembang Gede RT.05 Guwosari Pajangan Bantul. kalau dari tempat ane sih gak jauh. di sini ane tidak menyarankan ya tapi kalau ada yang butuh bisa hubungi di atas. doi juga pinter berbagai teknik pijat. orangnya enak di ajak ngobrol juga sob.

Sekian dari ane sob. makasih dah




     







































lokasi pijat bisa lihat peta di google map sini ya guys
Pijat Terapi Joni Jaya

No comments:

Post a Comment