Wednesday 3 April 2019

Baut Roda Tidak Bisa di Kendorkan

Baut Roda Tidak Bisa di Kendorkan 


Berawal dari kesingan ane nih, niat ane pengen baut roda tidak karatan dan biar mudah dibuka, ane kasihlah chainlube ke baut baut roda di blazer ane, emanng sih efeknya jadi tidak karatan dan bersih tapi pas mau buka....


     beruntung ane ganti ban duluan sebelum berencana benerin kaki-kaki, kan ban depan kanan gundul sebelah bagian dalam, usut punya usut memang ternyata balljoint atas udah oblak, yaudah ane beli ..yang KW harga 135rb, padahal gak awet..karena dulu setahunan yang lalu beli yang KW juga, yang asli 350rb ORI GM bro, memang harga membawa kualitas, okay lanjutt ..jadi beberapa minggu yang lalu kan ane kasih chainlube di baut masing masing roda, pas tadi mau nyopot roda itu susah banger, udah pake perpanjangan pipa besi yang panjangnya 50cm an tetep gak bisa, alhasil dikasih semacam semprotan yang bisa melepaskan bagian yang macet, disemprot masin masing baut, biarkan sebentar lalu coba dicopot, alhamdullilah untungnya bisa, jika kamu menemukan case yang sama coba beli cairan tersebut, sempet ane foto bentuk semprotan cairannya. kayak gini om.
Semoga artikel ini membantu, sekian terimakasih gan..bye bye

No comments:

Post a Comment