Saturday 27 April 2019

Java Milk Jogja

Java Milk Jogja


gaes gaes....bulan ini ane tidak produktif artikel, tapi berhubung ane punya stock foto saat my bae ane pulang yauda ane bikinini artikel dah, oiya kemarin ane sama sohib nongkrong dimari, ane kasih penjelasan dikit dahulu, java milk adalah tempat buat nongkrong dengan harga menu yang cukup terjangkau, dulunya javamilk ada di daerah Bantul, deket rumah ane nih, lalu sekarang expansi bisnis ke pusat perkotaan yaitu di daerah jokteng timur , atau jalan mayjen sutoyo, utara jalan dekat toko roti Almond.


      Ane lihat harga menu-menu disini tidak beda jauh dengan yang dibantul, mungkin aja sama, di sini kita berempat ane sm my bae sama 2 sohib ane. kita lihat saja menunya

nah sudah keliatan kan ? harganya cukup terjangkau kan, tempatnya aja cukup enak buat nongki sambil ghibah or nggbulship. namun sayangnya parkiran nya kecil, kalau buat roda 4 atau lebih paling nanti di parkirkan di pinggir jalan. tempatnya sih lumayan,,cek cek



tuh cucok juga nongkrong berduaan sama gebetan or pacar orang, hahah didalam bisa lesehan juga, ane kemarin sempet ke toilet kondisi cukup lumayan, didalamny juga ada mushola, cukup fasilitas yang lengkap.

    lalu ane memutuskan pesen java milk ice strawberry, ane memang suka rasa strawberry, tapi kalau buahnya asli gak suka. ane pesen yang M, ternyata ukurannya cukup sedang, lalu my bae pesen cheese yabng XL, wow gede banget, berikut perbandingan dengan M dan XL, 
tuh gede banget kan , harganya juga gak sampai 20k, bisa buat kamu kencing2 bolak balik kamar mandi tuh,. tapi kalau buat nongkrong enak karena bisa buat berlama-lama, hehe
soal rasa sih menurut ane oke sih.

      Untuk makanan ane tadinya pesen chicken steak eh gak berapa lama pelayan ngabari kalau habis, yaudah ane pesen mie goreng aja.
menurut ane lumayan nih mie nya. haha . lalu my bae pesen indomie java berikut tampilannya 
indomie dengan kuah yang nyemek dan dikasih topping keju. soal rasa cukup enak juga, lalu ane pesen roti bakar juga.
rotinya kayak roti tawar yang biasa itu, soal rasa cukup oke gan, lalu temen ane pesen kentang
porsi cukup oke dan rasa juga masuk pak eko, selanjut nya sohib ane pesen spageti , ane kira spagetinya yang sachetan itu ternyata tidak, cukup enak lah.

ini foto kita berempat 


nah berikut total bayar kita, ada menu yang tidak ane foto karena memang dibawa pulang sama sohib ane
nah itu ternyata harga di menu sudah include PPN 10% mayan lah...akhir kata tempat ini cukup rekomended buat nongki nongki or sekedar menghabiskan waktu luang atau bisa buat nugas karena ada wifi gratis juga. sekian dari ana..bye bye

No comments:

Post a Comment