Friday 12 April 2019

Sedot Pulsa di Indosat

Sedot Pulsa di Indosat


Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pulsa ane kesedot sms premium, ane sendiri juga bingung kenapa bisa tiba-tiba teregister sms premier, padahal ane gak merasa sadar ikutan gituan tapi entah kenapa sering banget pulsa gegara sms premium bodoh ini.


     Pernah juga sih ane unreg lewat dial up tapi habis itu tetep aja kena sms vampir, apa sebenarnya ini kesengajaan si provider yak ? yaudah deh ane komplian aja lewat twitter, bodo amat lah nulis capslock ON, ya ane sebagai customer merasa dirugikan, lagian ini bukan pertama kali ane kena sms ginian, jujur saja sih ya mungkin sekarang mulai jarang orang make pulsa buat komunikasi, seringnya yang kepake adalah kuota data aja, hmmmm memang sih keuntungan kalau ngandalin pulsa provider bisa merugi tapi gak gini juga kali caranya..ya kan.

    Ya ane berfikir positif, semoga aja ini bukan kesengajaan provider melakukan registrasi SMS premium, tapi ketidak sengajaan ane, padahal ane ya gak pernah merasa register, hoho, berikut SS an ane nih komplain di twitter, KZL ane..

jika temen-temen mengalami hal yang sama komplain aja lewat twitter nya, biasanya balasannya cepet...

2 comments:

  1. Wah pernah juga mas.. tapi dioperator sebelah. inisialnya 3.

    dapet sms-sms gitu juga.. dan sempet auto-berlangganan.
    kesedot terus dah pulsa..

    ReplyDelete