Saturday 30 March 2019

Review Belanja di https://www.hushpuppies.co.id

Review Beli di https://www.hushpuppies.co.id


Awal bulan depan my bae bentar lagi ultah yang ke ** sensor, biar gak keliatan tua, doi ngidam banget nih sama tas hushpuppies , lalu ane inisiatif untuk liat liat hushpuppies di website officialnya https://www.hushpuppies.co.id, ane cek ada diskonan tuh mayan 40% yaudah ane iseng iseng tunjukin ke my bae ,ane nanya bagus ndak nih tas, katanya sih bagus, tapi ane gak bilang mau beliin itu buat kado ntar. 


     Setelah itu ane registrasi dengan email, ane tidak mengalami masalah saat register, cukup user friendly, seperti pada web web lainnya setelah register suruh verifikasi email, ane cek email dan klik link verifikasi, setelah itu ane login dan melengkapi data pengiriman. cukup simple seperti pada umumnya.

      Setelah memilih barang yang ane inginkan langsung ane add to cart lah barang tersebut, oiya ane beli tas Cardinal Satchel In Grey, harga nya 999k setelah kediskon jadi 599k , sebenarnya dalam hati busyet tas tas di hushpuppies mahal mahal amat bagi ane yang sobat missqueen. yaudah demi my bae ane belikan. dasar bucin ane mah. :D . setelah itu ane memilih pembayaran. oiya tersedia banyak pilihan pembayaran, seperti kartu debit dengan manual pengecekan, virtual account, dan kartu kredit, sepertinya kalau gak salah ada instant pay juga, lupa ane, lalu ane milih virtual account BCA, untuk pengiriman kita tidak bisa memilih kurir, disini pas ane beli free ongkir, mayan lah, setelah transfe  ane liat orderan jadi processing. setelah ane tunggu waktu 24jamx1 kok statusnya masih processing mulu yak, itu ane beli pas hari senin 25 Maret 2019. lalu tanggal 27 Maret 2019 ane coba kontak via customert support yang tertera di web nya. oti tanggal 27 maret. tidak ada balasan sama sekali, setelah itu ane inisatif juga dm ig ofisyel hushpuppies indonesia tidak dibalas juga sampai tanggal 28 Maret 2019, saran aja nih semoga pelayanan customer service ditingkatkan masa ane tidak ada balasan sama sekali , ane tanya ke CS juga karena status tidak berubah. baru tanggal 28 ane dapat email tentang orderan ane yang sudah dikirim dengan jasa pengiriman sicepat, ane cek di web kok tidak ada no resi, no resi hanya diemail saja, masukkan saja sebaiknya di web official https://www.hushpuppies.co.id dikasih pelacakan , jadi user gak perlu ke web sicepat untuk cek resi, sama status baran di https://www.hushpuppies.co.id tidak ada perubahan. mungkin sistem online di website ini perlu diperbaiki, saya sebagai user kurang informasi tentang kabar barang yang ane pesen, mungkin gak cuman ane aja yang mengalami hal ini, ya maklum ane suka beli dimarket place macam tokoijo or bukabapak disana status barang cepet update . setelah ane tunggu beberapa hari barusan banget siang ini tangal 30 Maret 2019 barang pesenan dateng..alhamudlllah



packing cukup bagus, dikasih bubble wrap biar barang gak rusak, sama ada bungkus dari 9TO9 online ? lhhooo..kalian msti bertanya tanya kok yang ngirim malah buat dari hushpuppies, sama ane juga, ane duga sih mungkin karena di official website hushpuppies belum maksimal digunakan jadi lebih memilih pihak ketiga yang ngurusi. oiya 9TO9 online adalah semacam market place fashion yang di dalam nya terdapat beberapa brand. disini juga dijamin barang official. tau gitu ane pesennya langsung ke 9TO9, kali aja barang cepet di proses. over all review dari ane perlu ditingkatkan pelayanan di https://www.hushpuppies.co.id biar customer makin banyak. kalau dari barang sih ane cek sekilas baik baik saja, semoga diperbaiki dan makin bagus yak. dan CS support nya donk..kalau diemail mbok ya dibales gitu..

Sekian dari ane, jangan takut belanja disini, bener bener ORI kok....byebye

15 comments:

  1. Mas kalo boleh tau itu dapet paper bag dan dust bag dari hush puppies nya juga ga? terima kasih sebelumnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener itu dari bawaan sana pas beli..tp itu kantong kain mas..btw diskonan lebih gede di 9to9.com itu masih satu manajemen..

      Delete
  2. Kak mau nanya itu pembelian pake virtual akun kita gausa konfirmasi pembayaran apa2 ya brarti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak usah , itu akan terotomatis konfirmasi dari sana kok....kalau pembayaran usahakan pakai virtual account..gak repot konfirmasi

      Delete
    2. Berarti barang dateng 5hr an ya kak?
      Iya aku pakai virtual akun juga, abis baca blog kak denny ini ak tetep order.. awalnya ragu karna bahkan sama store beda sama 9to9 juga beda harganya paling murah di web nya..
      Itu barang kakak emang dikirim setelah proses 2hr dulu atau karna kakak komplain ke cs baru dikirim si kak?

      Delete
    3. iya mba tp di 9to9 juga murah mba..engga usah komplain mba..ntar juga dikirim kok barangnya ,...sabar aja ya

      Delete
  3. Thank you ya kak review blog nya membantu banget buat yg pada ragu belanja di website hush puppies. Bantu respon pertanyaan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba sama sama..trimakasih juga sudah mampir..hehe

      Delete
  4. iya bener mba untuk sistemnya masih bagusan marketplace di atas, btw soal murah bisa di cek dimari mba https://9to9.co.id , disitu hushpuppies diskon gede gedean. sekarnag baru sale2 an , masih ad potongan dengan kode voucher "september9"

    ReplyDelete
  5. Mas hati2 dengan 9**9, banyak review d web dan ig nya yg kurang baik.. jika beruntung barang akn sampai sesuai pesanan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah saya order disana selalu sesuai pesanan mas

      Delete
  6. Mau tanya dong , kalo pesen lewat web kira kira dpt paper bag nya gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya beli tidak ada, sbnernya murah 9to9, karena itu si hushpuppies tak liat ambil barang juga dari 9to9

      Delete
  7. malam kak, mau tanya berarti lebih baik ke website 9to9 atau hush puppies aja yaa kak kalo mau pesan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam, kalau saya mending 9to9, soalnya disana banyak promo

      Delete