Saturday 2 March 2019

Kemarin Ane ultah

Ane ultah lho gaess....


hahaha "happy birthday to me", kasihan banget ya, yang ngucapin ane sendiri. jadi beberapa hari yang lalu ane ultah nih, ultah yang keberapa yak ? coba tebak hayooo..


      Jadi ketika pas ultah itu ane kan lagi kerja kan, nah tiba-tiba ane dapet kiriman roti dari my bae yang ada di jakarta sana, kata - katanya pun cukup alay buat orang dewasa, jadilah bucin ane. berikut fotonya.

nah ketika tiba dikantor ane, kebetulan yang nrima OB nya, nah sama OB nya ini dibukalah rotinya , sambil bilang ada kiriman dari pacar nya mas deny..sontak satu ruangan heboh..ciecie..ditambah kata-kata di roti wow...kayak pacaran abege nih..hahha ane sih ngrasa lucu aja gitu, gak tau nih kenapa my bae ngirimin kue ultah kayak gitu, kali aja dia takut kalau ada yang godain ane, biar mempertegas kalau ane dah punya pasangan..wkwkwkwkw smg aja my bae gak baca nih tulisan cuy. setelah itu ane simpan di kulkas kantor.

     Selang beberapa jam ane pas kerja, ane dapat kiriman kado lagi nih, dalam benak ane, wah dari pacar yang mana lagi nih..wkwkw oh ternyata ane liat dari my bae yang ada di jakarta soalnya ada fotonya..haha
awkawkkaw alay ngga sih gaes ? usia ane udah 25++,hahaha  lumayan lah ni bantal bisa buat tadah iler kalau pas tidur. doi sebenarnya belinya udah lama trus dari jakarta pas balik jogja dibawalah bantal itu, perjuangan banget lah doi, orang kantor pada bilang "mas buruan dinikahin pacarnya, keburu pacarnya sadar dari khilaf" hahaha emang sih ya ane orangnya tu gak so sweet, pacar ane ultah aja ane gak ngasih kejutan. malah dulu ultah doi taun kemarin doi minta bunga, yauda ane suruh order sendiri tp yang bayar ane..wkwkw memang sungguh terlalu.

 sekian dari ane, terimakasih buat keluarga, my bae, temen-temen yang sudah mendoakan, ..hehe ..oiya jangan lupa tonton videonya..open for surprise gaes....

No comments:

Post a Comment