Monday 4 December 2023

waktu aktivasi garansi resmi xiaomi kosong

 waktu aktivasi garansi resmi xiaomi kosong


Garansi pada sebuah HP adalah sesuatu hal yang penting, tujuannya adalah untuk jaga jaga kalau terjadi pada HP yang kita beli, oleh karena itu pilihlah hp yang memiliki garansi resmi bukan garansi distributor / garansi toko, karena garansi resmi itu kan lebih terjamin ya.


nah kemarin ada titipan saudara beli di hp online nah setelah HP datang saya unboxing sekalian, lalu saya iseng masukin imei di pengecekan garansi, nah pas saya masukin kok kosong seperti pada atas itu, lalu saya tanya lah ke penjualnya.


nah langsung saya tanyakan, kata seller untuk aktivasi garansi itu otomatis setelah konek wifi maksimal 24 jam, lalu saya cek 24 jam berikutnya, ternyata bener waktu aktivasi nya muncul sendiri.


tadaa ternyata bener, waktu aktivasi akan muncul sendiri..jika kamu mengalami hal yang sama coba tanyakan ke penjual ya, harapanya aktivasi itu bener bener baru, jadi kita beli produk bener bener garansi 12 bulan gitu.

sekian dan terimakasih temen temen..

No comments:

Post a Comment