Friday 22 December 2023

Cara melihat limit kartu kredit mandiri

 Cara melihat limit kartu kredit mandiri



Limit kartu kredit adalah jumlah maksimum uang yang dapat Anda habiskan menggunakan kartu kredit Anda. Ini adalah batasan yang ditetapkan oleh penerbit kartu kredit berdasarkan evaluasi risiko, pendapatan, dan sejarah kredit Anda. Jumlah limit ini dapat bervariasi untuk setiap individu dan dapat disesuaikan oleh penerbit kartu kredit berdasarkan perilaku penggunaan kartu dan faktor-faktor lainnya. Limit kartu kredit bisa dianggap sebagai 'plafon' yang menentukan seberapa banyak Anda dapat meminjam dari penerbit kartu kredit dalam jangka waktu tertentu tanpa melampaui batas tersebut.

nah sebagai pemilik kartu kredit penting sekali kita mengetahui limit kartu kredit yang kita pegang, oleh karena itu saya hanya ingin membuat artikel simple, yaitu cara melihat limit kartu kredit mandiri di aplikasi livin, ya siapa tau ada yang nyasar di sini karena pengen tau caranya, ya kann..dan siapa tau limit nya naik hehe..

pertama buka aplikasi livin kuning, selanjutnya scroll kebawah bagian kartu kredit

terlihat di aplikasi saya terdapat kartu kredit co branding dr shopee, klik aja pada area tersebut.


nah selanjutnya akan tertampil seperti diatas, disini kita bisa melihat transaksi yang sedang berjalan, nah to the point , langsung saja klik icon ( i ) /atau informasi



nah selanjutnya akan tertampil seperti ini, terlihat nomor kartu, pemegang dan jumlah limit.

sekian dan terimakasih, semoga terbantu dengan artikel yang simple ini



No comments:

Post a Comment