Friday 22 December 2023

Pengalaman naik limit kartu kredit mandiri

 Pengalaman naik limit kartu kredit mandiri


jadi minggu ini saya iseng ngecek limit di aplikasi mandiri, eh ternyata limit naik, tapi saya tidak mendapatkan pemberitahuan kalau cc saya limitnya naik, nah mari kita simak apa yang saya lakukan sebelum limit nya naik.

yang saya lakukan tentunya saya pagai terus, pasti di setiap bulan ada transaksi 1 - 3 kali, nominal kadang gak besar juga, tapi tagihan selalu 1jtan keatas sih, karena ada banyak cicilan yang berjalan.

terus yang kedua saya mengajukan kenaikan limit di website official kartu kredit mandiri  nah disitu alamatnya, kita mengunjungi halaman tersebut, nanti isi isi aja data sesuai form. kalau sudah submit nanti akan dapat email pemberitahuan bahwa kita mengajukan kenaikan di email kita.


sebenarnya saya sering banget dapat penolakan, nah biasanya ketika ditolak tidak sampai 7 hari kerja udah ada email penolakan, nah yang terakhir kok udah sampai 7 hari kerja gak ada penolakan, lalu saya iseng iseng cek di aplikasi livin, ternyata limit nya naik

nah apa saya kegedean naikkan limit yang diinginkan ya, karena saya inputkan lebih dari 3x gaji, temen temen yang sering ditolak kenaikan limit, coba aja inputkan kenaikan 50% dari limit yang sekarang di pegang, katakanlah limit sekarang 20juta maka ajukan aja 30jt, kemarin saya seperti , eh di acc.



nah enaknya di mandiri kok biaya kenaikan bebas, tak seperti di bank bank lain, ada charge biaya tambahan.

sekian dan terimakasih


No comments:

Post a Comment