Saturday 23 December 2023

hati hati website palsu marshall

 hati hati website palsu marshall store indonesia

halo guys beberapa hari yang lalu muncul sebuah promote page di facebook, yaitu kali ini mengaku ngaku sebagai merk marshall, yang dijual adalah headphone. saya jamin website ini palsu guys


seperti yang dilihat di gambar utama, lihat aja ada diskon gede gedean, siapa yang tak tergiur ? terus dikolom komentar pun ada testimoni seakan akan buyer yang sudah beli,  terus kalau dibaca terlihat resmi tulisannya, saya yakin ini pelakunya bukan orang indonesia karena terlihat kaku dari percakapan dan tulisan artikel.



website palsunya ini guys marshall palsu terus yang asli yang mana ? yang ini guys yang asli marshall headphone. kenapa saya bilang ini palsu karena terlihat fans page nya itu tidak ada centang biru guys, tuh liat followernya aja cuman 1 orang. terus yang asli yang ini facebook marshall asli selalu inget ada centang birunya yang asli.



coba kita buka website palsuya ya guys.



kebetulan saya berkarir di dunia IT jadi website beginian cukup familiar dengan saya, saya coba review sedikit website palsunya, pertama ada bagian bagian yang krusial tidak ada aksinya ketika diklik, seperti pada halaman ikuti kami, itu link sosmed tidak ada direct ke suatu halaman, terlihat bikinnya asal asalan guys. terus beberapa menu seperti add to cart  link link yang ada di website tidak mengarah ke mana mana, terus kemarin saya coba order tidak mengarahke halaman payment yang semestinya, terlihat ini cuman buat seperti page statis aja. 

saran saya jangan tergiur harga murah ya, selalu cari website resminya dulu guys, semoga kalian gak pernah kena penipuan modus ginian yakk.. FYI aja saya nemu website marshall abal abal dengan banyak nama, acuan nya pake yang centang biru yak. selain itu patut waspada sebelum transaksi.


No comments:

Post a Comment