Sunday 10 December 2023

ambil uang rekening mandiri di atm jaringan LINK

 ambil uang rekening mandiri di atm jaringan LINK

Saya kemarin iseng ambil uang di jaringan LINK, karena atm yang biasa sy pake di deket rumah itu pas tidak bisa saldo,mungkin karena pas uang nya belum di isi , jadi gk bisa tarik tunai


nah lalu saya ke indomaret buat belanja makanan kecil, disitu ada atm LINK, saya liat ada beberapa bank tertulis di sticker nya seperti BRI, Mandiri, BTN dan BNI. LINK adalah milik dari HIMBARA , Himpunan Bank Milik Negara.

untuk proses penarikan ATM sih seperti biasa guys. gak ada yang berbeda.

nah kemarin saya coba tarik tunai duit 350rb

di situ terlihat tidak ada biaya admin, lalu kita cek mutasi di livin mandiri saya.


tidak ada potongan guys, jadi memang tarik tunai di jaringan ATM LINK itu GRATIS, namun untuk transfer antar bank HIMBARA ada biaya trf 4500 untuk rekening bank selain itu dikenakan 6000.

sekian dan terimakasih...semoga membantu  



No comments:

Post a Comment