Wednesday 30 September 2020

Review Mic Karaoke WSTER WS-858

 Review Mic Karaoke WSTER WS-858


Ceritanya bapak mertua pengen karaoke , nah dia pengen mic yang ada spekarnya gitu, lalu ne googling nemu merk mek yaitu WSTER WS-858, kalau di marketplace sih katanya kalau asli harganya bukan yang 50rb an, tapi yang 170rb an, entah benar apa tidak, yang ane beli katanya asli, semoga asli ya. 


Ada 3 pilihan warna pada mic ini, ane milih yang item biar netral, warna lain yang tersedia adalah gold,rose gold. mungkin kalau cewek cocok warna gold apa rose gold,hehe. oiya ane beli di olshop melalui marketplace tokopedia, harga nya 175 gaes, karena katanya ini asli, yaudah ane beli dah.



Setelah sampai mari kita unboxing, setelah kardus dibuka nampak sebuah mic di cover semacam plastik lalu ada plastik putihnya tempat mic nya, katanya kalau KW gak ada plastiknya gaes, apa bener ? ane cek kelengkapan cuman ada 2 kabel aja.



1 nya kabel charge, 1  nya lagi ane kurang tau buat apaan, karena colokan usb namun colokan satunya kayak kabel aux, kurang tau dah , kalau ada yang tau tolong di kasih tau ya.



Sebelum ngmongin spesifikasi kita bicarakan tampilannya dulu yak, secara tampilan mic ini emang terlihat bagus sih, build quality juga bagus, kayak harganya mahal, hehe . bisa dilihat itu bagian atas buat ngmong jelas lah ini udah familiar, nah yang melingkar itu speakernya sama ada button button navigasi.



bisa dilihat button navigasi di atas adalah untuk aktifkan / non aktifkan mic, kalau diaktifkan otomatis bluetooth udaha menyala, tinggal disambung kan aja dengan HP.




ini button navigasinya, bisa diliat ada button prev untuk memutar lagu sebelumnya,  button next untuk lagu selanjutnya, ada button acc scan, ane kurang tau buat apaan mungkin sih buat nyecan lagu yang ada di memory microsd (jika ada ) mungkin hlo ya, ada button record jadi kita bisa ngrekam suara kita pas karaokean, ada button vol+ vol- untuk mengeraskan atau menurunkan suara. dibawahnya ada button MIC vol yaitu button untuk mengeraskan atau menurunkan suara microhpone kita ini dari suara kita ya, kalau yang atas tadi untuk musik, ada button remix, itu kayak echo atau apalah sebuatannya, kalau posiis bawah tidak ada echonya, kalau di atas echonya makin keliatan.


Dibawah juga ada yang perlu dibawas gaes ada TF untuk microsd, jadi lagunya ditaruh di memory card lalu nanti gak pakai bluetooth, di setel langsugng ndari mic nya, ada AUX juga jika kita ingin menyalurkan ke sound lain, ada USB ane kurang tau buat apaan nih.







Okay ane sedikit review mengenai product ini gaes, product ini udah ada baterainya ya yaitu 1800mah lumayan lah, untuk ukuran baterainya, jadi sistemnya dicas gitu, disini juga ada fitur buat selfie,  dia berfungsi sebagai tombol shutter, fitur lain sih katanya bisa buat FM radio, ini semua ane belum nyoba, yang ane coba baru buat karaokean. untuk memulai karaokean gak susah, yatu tinggal mic dihidupkan, lalu pada hp androidmu nyalakan bluetoothnya dan hubungkan , lalu akan tersambung gaes, tinggal buka youtube pilih lagu karaoke, dan masuk dah suaranya di speaker microphone. Untuk suara output dari HP sih lumayan kenceng kok, gak cempreng, menruut saya bagus sih suaranya, bass nya juga keluar juga, ane nyoba tak full kan juga suaranya gak pecah, lalu ane coba buat nyanyi , ternyata enak juga, kalau kita gabut bisa buat hiburan di rumah nih, cocok lah buat kamu memiliki barang ini, namun ada kekurangan yaitu ane merasa vokal kurang keras, kalah sama suara musiknya, tapi entah perasaaan ane atau emang vokal berasa kurang ya ? 

Sekian dulu dah dari ane, mnurut ane dengan harga sgini dan melihat manfaatnya ane puas dengan barang ini, rekomended buat kamu yang pengen karaoke tapi tanpa ribet, hehe simple kok, bye bye 









No comments:

Post a Comment