Friday 4 September 2020

Nyobain Kedai Maknum makan minum

Nyobain Kedai Maknum makan minum


Minggu lalu pulang kerja ane mampir ke salah satu kedai makanan minuman yang ada di jalan bantul, kalau pulang selalu rame, nah kapan itu sepi lalu ane mampir lah ke situ. yaitu namanya kedai Maknum, singkatan dari makan minum.


      Kedai ini terletak di perempatan kasongan, kalau kamu berhenti di traffic light sana coba tengok sebelah timur, ada kedainya "maknum" ane lihat dari google alamatnya Nyemengan, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184 ane lihat buka setiap hari dari jam 11 siang sampai 10 malam, ini info dari google map ya, realitanya ane gak tau.

     langsung saja ane pakirkan kendaraan revo kesayangan, nah disana kalau make kendaraan roda 2 enak, namun kalau pakai kendaraan roda 4 kalau pas rame kayaknya susah nyari parkirnya karena emang mepet dengan jalan raya.

      ane samperin mba mba yang ada di meja kasir, disana kemarin ane cuman ketemu sama mba kasir sekalian server makanan, ane disodorin 2 carik kertas yang berisi menu menu yang ada.



Nah itu menunya, ternyata menunya cukup beragam gaes, dan menurut kantong ane yang cekak ini gak mahal mahal amat kok gaess..

Bini order ayam geprek , lalu ane order chicken steak , cornet cheese pasta, nasi putih, air putih dan lemon tea, ane kalau belum makan pakai nasi namanya belum makan, hehehe

Tempat menurut saya oke juga kursi juga banyak kok, kayaknya di atas juga ada meja makannya

nah itu meja di luar gaes, kalau didalam kursinya makai kayak sofa gitu


di dinding juga ada hiasan hiasanya , anak muda banget lah, oiya disini mba pelayan juga mematuhi protokol kesehatan, ada air buat cuci tangan di depan, lalu mba mba server juga menggunakan face shield serta masker. 

kira kira 15-20 menit pesanan jadi, gapapa nunggu gaes, ada hiburan film yang diputer di layar tv nya, hehe walaupun kadang bising dari kendaraan yang lewat.




nah ini cornet cheese pasta, kalau di liat sih agak berbeda dengan gambar yang ada di tampilan menu tapi gapapa, ini udah murah .8.5rb aja, jadi tau diri ya..wkwkw porsi lumayan, soal rasa menurut saya perlu di improve gitu, biar makin maknyuss. yang jelas rasanya bukan seperti kayak spageti sachetan gitu gaes.




nah ini ayam gepreknya, menu ayam geprek yang tertulis di menu belum sama nasi yak, jadi tambahkan menunya, bisa dilihat sambelnya banyak bettt.. nah dsini salahnya kita tidak bilang mau cabai berapa. jadi entah ini cabai berapa yang jelas pedes banget, kalau pesen tolong dikasih keterangan yak, biar gak kejadian kayak ane, soal rasa enak juga sih dengan harga yang sangat terjangkau ,porsinya juga lumayan





ini chicken stekanknya, penyajian berbeda dengan steak pada umumnya, ini tempatnya kayak loyang gitu, oiya ini dapat salad juga yak, porsi sih sedang menurut perut ane, lalu rasa juga perlu di improve karena menurut saya kok bumbunya kayak kurang gitu gaes. disitu dapet kentang juga gaes, hehe tapi tetep ane pakai nasi, ora wareg boss...
untuk salad ane gak nyobain karena emang gak suka, bini juga gak mau karena sedang hamil , menghindari memakan makanan yang tidak dimasak.



nah itu lemon teanya, enak juga nyegerin , kayak permen  greentea , porsi besar juga nyegerin dah,

Overall lumayan lah, perlu dicoba kalau kamu kebingungan mau makan apa ketika berada di jalan bantul gaes. demikian dari ane yak, kalau ada pertanyaan kritik atau komentar bisa dikirimkan dibawah ini aja.










      

No comments:

Post a Comment