Saturday 19 September 2020

Nyobain La Moda Del Gelato

Nyobain La Moda Del Gelato


halo gaes pengen produktif nih, update artikel setiap minggu, mumpung ada bahan yaudah ane tulis aja, jadi kemarin banget ane ke amplas yogyakarta buat beli chatime, eh bini liat ada gelato di sana, namanya La Moda Del Gelato.




     Letaknya ini di selantai sama KFC, timur dunkin donut, utaranya KFC gaes, keliatan kok, tak liat menarik juga, ada beberapa rasa juga yang tersedia, ada diskonnya lagi kalau belinya pakai shope pay 30 persen.


     bisa dilihat di pricelist ada beberapa pilihan misalnya milih small 22k, medium 38k, cone 23k, cup small 22k, cup small durian 28k. kemarin sih ane milih yang cone aja, karena biasanya kalau ane beli gelato biasanya pakai yang cone gitu.

                                     
okaylah ane milih yang cone aja, harga 23k itu dapat 2 scoop, milih rasa bubblegum sama strawberry, bini milih cheese cake dan mangga , total kemarin sih 46rb dna tidak ada pajaknya, dapat cashback pakai shopee pay, lumayan dah.

 

nah itu punya ane, tak cobain rasanya sih enak, buble gum rasa permen karet, cenderung asem lalu strawberry asem juga, tekstur lembut sih tapi ada semacam butiran butiran gitu, ukuran menurut ane gak kecil kecil banget tapi juga gak gede juga. pas lah buat sendiri gaes, oiya sayangnya gelatonya mudah mencair dan cone nya kurang penuh sih, heheh berbeda di tempo gelato , lalu cone nya juga agak lembek gitu, kalau di gelato kan cone nya keras. oiya sebenarnya ane ngmix nya salah sih, harusnya ada yang manis biar gak asem semua, mungkin di mix sama coklat enak.


ane cobain juga pesenan punya bini yang cheese cake sama mangga, ini juga sama sama asem, soal rasa sih suka ane, cuman menurut ane kok gelatonya mirip eskrim malahan, hehe 

Segini dulu sobm overall patut dicoba sih jika kamu dia amplaz , lumayan buat tombo ngelak gaess...harga juga terjangkau kok.













No comments:

Post a Comment