Friday 2 October 2020

Si Blazer Kopi Susu Lagi

 Si Blazer Kopi Susu Lagi

Halo gaes selamat berweekend ria, jadi ceritanya kemarin kan ane habis turun transmisi buat ganti kanvas kopling nah pas pulang dari bengkel radiator bocor, ketauan di jalan, habis itu ane isikan air kran buat emergency, karena biasanya coolant.


Kopi susu ini ketiga kalinya gaes, ini ketahuan baru beberapa hari yang lalu, ya Allah jajan lagi nih, huuhu padahal kemarin udah keluar uang buat benerin ini itu termasuk beli radiator baru, hmmm memang pengen di manja nih blazer.

Kemarin sih abe gak nyadar kalau overheat, cuman penasaran aja kemarin itu buka kap, waduh lah kok tabung reservoir kosong, ngalamat nih kosong juga di radiatornya , eh beneran kosong, rasanya mau nangis gaess. karena baru aja jajan dah ngalamat turun mesin lagi, 




Kemarin sih pas paginya setelah tak cek belum ada kopi susunya, setelah beberapa hari ane buka tutup oli ada putih2 nya, waaa lah kok minta jajan. putih putih ini bukan hal yang normal gaes, ini tanda tanda kopi susu, lalu ane kemarin buka di radiator juga diradiator ada semacam lemak , kalau dipegang jelly, fix ini oli dah. 

Sekian dulu gaes berita kesedihan ini, ada ada ja nih si blazer...








No comments:

Post a Comment