Saturday 27 January 2018

Review Meizu M2 Note

Review Meizu M2 Note



Sebenarnya Terlambat untuk mereview hp ini karena hp ini rilis Pada pertengahan tahun 2015 kalau gak salah, tapi gak Apalah dari pada ngga ane review, ane make HP ini sejak Tahun 2015, cukup lama kan ? Dulu beli HP ini barunya sekitar 1.800.000 Kalau ngga salah sob. Kalau sekarang sekenan di kisaran dibawah 1.3 jt dah dapet. Dari segi Tampilan HP ini bisa dibilang mirip-mirip sama Iphone 6, coba liat di sisi bawah, hampir mirip kan ? uniknya dari HP ini yaitu tombol backnya bukan berada di samping tombol home, tapi tombol home itu juga bisa disentuh, gunanya untuk button back.


     HP ini mempunyai layar 5.5 inchi dengan LCD IGZO 16 juta warna,yang menurut ane ketajaman ngga jelek jelek amat, keliatan lumayan bening. dan resolusinya 1080 x 1920 pixels, 16:9. untuk dapur pacu HP ini menggunakan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 GPU nya Mali-T720MP3. Ram 2 GB dan memori internal 16gb, jujur saja untuk nggame 3D hp ini cukup kurang performanya,terkadang ada rasa patah-patah.jadi selama ini memang ane ngga pernah nggame yang berat-berat, paling game casualan aja yang ringan- ringan. dan free internal memory hampir separonya dari 16gb karena dipake buat sistem android.


    Untuk OS HP ini menggunakan android 5.1.1 cukup jadul ya untuk jaman sekarang, salah satu gak suka nya itu ane gak pernah sekalipun dapet update an android, yang update cuman Flyme OS nya aja, macam MIUI pada Xiaomi. 

    Kamera Dari Ponsel ini menurut ane ngga ngecewain karena memang hasilnya bagus, bening gitu, Kamera depan 5mp dan Kamera 16mp dilengkapi dengan Face detection dan Lampu Flash, kita bisa mode manual juga sob. HP ini sudah support LTE kartu GSM indonesia,yang pernah ane pake im3 dan three,lancar jaya, menurut ane kekuatan sinyal HP ini cukup bagus,apa karena radiasinya besar ya jadi sinyalnya cukup kuat nangkep ?.

     Dari segi suara ponsel ini ngga bagus- bagus amat, standar aja sob, dan waktu pertama beli ngga dapet earphone, jadi kita musti beli sendiri, Oiya baterai Ponsel ini non removeable ya, dan kapasitasnya 3100 ngga, pengalman ane biasanya ane sehari 3x, karena memang ane suka nglock sinyal ke LTE jadi cukup boros, dan terkadang HP jadi panas.


     Sensor yang ada pada device ini yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass. Belum ada NFC nya, rasanya kurang kalau belum ada NFC nya, hehe.

     Pendapat ane menggunakan ponsel ini cukup puas, terbukti sampai sekarang Alhamdullilah masih bisa diandalkan buat harian dengan catatan ane ngga pernah otak atik Firm,oiya perlu diingat kalau kamu beli HP seken maka ketika kamu factory reset akan meminta akun FLyme yang pertama terdaftar di device itu, jadi kalau kamu membeli hp seken lebih baik minta akun FLyme nya sekalian buat jaga-jaga, Sebenernya bisa di flash juga sih tp kan nanti ribet, dan hal yang kamu lalukan setelah factory reset adalah download GMS installer melalui hots Apps, Karena GMS installer berfungsi untuk install Google Framework, Google Service,Google Playstore dan Google Maps. Di bawah akan ane lampirkan wujud dari Meizu M2 note dan Hasil Jepretannya.



(nah ini yang nae bilang desainnya mirip iphone 6)


(tampilan dari belakang)

(hasil foto di tempat minim cahaya kamera belakang)

(hasil foto di tempat banyaka cahaya kamera belakang)

(hasil mode manual kamera kamera belakang)

(hasil foto kamera depan)

Segitu dulu sob review ponsel harian ane,jika ada pertanyaan bisa tulis dikomentar..terimakasih sudah membaca..byebye


    

No comments:

Post a Comment