Saturday 27 January 2018

Alarm Nyala Terus

Alarm Nyala Terus


Jujur saja sebenarnya ini kejadian yang sudah lama, berhubung barusan ane nyari switch pintu ane yang ane simpan kepikiran buat bikin artikel. 


      Dulu habis meminang blazer ane lalu beli alarm biar buka nya ngga ribet, tinggal pencet aja, tapi beberapa minggu yang lalu ane ngalamin hal ngeselin  yaitu ketika ane pencet lock kok malah ngga lama lagi alarm bunyi ane kira yang rusak remot nya ,dan setelah itu ane kalau nglock pintu pake lock tombol yang pintu pengemudi, jadi pake remote cuman buat buka aja.

       Setelah make beberapa waktu cukup lama ternyata ada sesuatu yang copot dari pojokan pintu, berupa switch yang ane fotokan, lalu ane copot sekalian, ane amati ternyata memang ada kerusakan pada socket yang membuat ketika dilock pake remote si switch ini masih keadaan terbuka sebenarnya , oleh karena itu selang waktu sebentar alarm mobil akan meraung-raung, yaudah deh sekarang ane copot sekalian switch nya. daripada ngga bisa lock pake remote.

       Sebenarnya kita bisa make switch yang penting socket nya sama dan tingginya sama juga, tapi ane cari di olshop agak susah nemuin, lalu ane sempat nanya-nanya sama orang yang suka ngampakin kebo, second good kondisi katanya harganya 100rban. tapi ane urungkan sampai sekarang.


Artikel ini cukup sekali yak...terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel gak penting ini kawan...byebye

       

No comments:

Post a Comment