Friday 5 March 2021

Review RC Cute car

 Review RC Cute car



Pagi guys, masih sehat sehat aja kan ya ? ane bingung pengen bikin apa , hmmm daripada gak nulis sama sekali maka ane pengen ngreview mainan cute car ini, foto bisa dilihat di atas.




pilihan warna hanya ada 2 yaitu biru dan hitam, dari bentuknya ini lucu banget sih , lihat sendiri foto paling atas, hehe . dari body nya cukup detail juga guys, dalam paket pembelian ini kita dapat 1 unit RC nya beserta remote nya yang model stick, dah itu aja, ini harga variasi sih mulai dari 50rb sampai 60rb an.


nah itu model remote nya, ini sama persis dengan remote mobil mini suv itu sih, rata rata harga mainan mobil remote harga segini model remote nya sama guys.


ini kalau tampak dari depan, mungkin ini terinspirasi dengan mini cooper yah, oiya itu sirine nya gak ada lampunya, ya cuman variasi aja gengs, setelah di buka tutupnya ini model sasis nya (dah kayak mobil aja ) hampir mirip yang mini suv gitu, cuman disini roda nya kecil, nah rodanya ini bagusnya karet, jadi ketika jalan di keramik gak spin off, bisa mancal..

review ane sih ini cukup fun to drive (lol... ) karena ketika dibelokkan roda cukup responsif karena roda nya kecil jadi gampang belok gitu, kalau yang model suv itu sangat susah beloknya . namun dengan roda yang kecil ground clearance sangat pendek, jadi kalau di jalanin di paving block yang ada kerikil mungkin nyangkut.

menurut saya mainan ini sangat worth sih, jarak remote dan mobil 10 meteran saya rasa bisa kok. kecepatannya pun cukup kenceng dibanding yang model mini suv gitu guys.

sekian dari saya terimakasih sudah membaca artikel yang gak penting ini, oiya kalau mau beli mainan ini bisa pesen di ane yak guys..




No comments:

Post a Comment