Sunday 28 March 2021

Review Indomie Mieghetti rasa Bolognese

 Review Indomie Mieghetti rasa Bolognese



berawal dari postingan kakak ane lalu bini lihat , doi penasaran dengan rasa varian baru dari mie Indomie ini, yaitu indomie hype abis varian Mieghetti rasa Bolognese. jelas dari namanya adalah indomie ini ke spageti spageti an ya.

ane beli di indomaret harga mie ini sekitar 2.700 an, ya mirip mirip dengan varian lain, pasti selisih di warung lain juga gak beda jauh.



kita buka bungkus nya guys, ane rasa mie nya gede gede ni, iya kan ? apa feel ane, tapi ane rasa ini ukuran mie nya lebih gede dari pada mie varian lain.


setelah kita buka kita akan mendapat bumbu bumbunya, jelas lah. ini adalah minyak gorengnya, nah ane cium aromanya ini yang megang peranan penting nya, karena bolognese nya nyawa nya ada disini guys, dan ane rasa kok aromanya mirip mirip dengan hype abis yang geprek. ya jelas sih ada label hype abis nya gitu. aromanya ada bau bau cheese nya.


ini cabe dan bumbunya, ketika ane tuang ada potongan cabe, bisa ditebak ada pedas pedanya guys, 


nah ini bumbu pelengkapnya, dibaca dulu cara masaknya ya, pertama  bikin ane tuang pas dah macem, macam kriuk aja, ternyata ini harusnya ikut direbus gengs..wqwqw

pelengkapnya ikut di rebus ya, karena ini rasanya aneh kalau gak direbus. lalu sebisa mungkin jangan sampai kematengan sih, eh tp ini selera. kalau ane gak suka kalau mateng mateng banget.


ini bumbu bumbunya di jadikan 1, aromanya nikmat guys, mirip mirip spageti memang, tapi apakah rasanya demikian ?


ini matengnya gengs.. yeee. ternyata dikit yak porsinya, dasar perut ane yang biasa porsi jumbo, bumbu dan mie sangat pas takarannya, jadi hampir semua mie kena bumbunya. lalu coba kita rasakan, untuk rasa sih ane epect mirip mirip lafonte instant itu yang rasa bolognese, ternyata beda gengs, ya wajar harganya juga beda . hehe. tapi overall ya rasa bolognese nya ada sih . cuman untuk keju nya kurang kuat . 




No comments:

Post a Comment