Friday 2 April 2021

Review Mainan Robot mechanical warrior atau robot laba laba

 Review Mainan Robot mechanical warrior atau robot laba laba


setiap ada mainan baru gak afdol kalau gak saya review, di marketplace ane melihat robot kaki laba laba, terus ane lihat di youtube kok menarik bentuknya, ane beli dah.




kita review yaks, ketika ane buka kardus didalamnya hanya ada robot saja guys, gak ada apa apanya, ketika di keluarkan robotnya begini bentuknya, secara bentuk lucu yaks, robot dengan kaki 6  dan ada 2 tangan serta badan dan kepala.



penampalan dari samping seperti ini, keliatan telinga juga, dari build quality ini lumayan sih mainannya, cukup detail juga, mainan ini menggunakan baterai 3 biji AA, ketika di hidupkan maka kaki akan gerak, pergerakan kaki bisa maju mundur kiri dan kanan, gak monoton lah.


nah itu keliatan saklarnya kan, kalau dari desain penempatan saklar yang mencolok kurang ok yak, hehe . kalau dihidupkan ini mengeluarkan suara juga, tapi musiknya gak ganti ganti sayangnya, dan di mata dan di telinga itu akan mengeluarkan cahaya gengs.

ketika di on kan juga kepala bisa berputar, namun muternya hanya 1 arah. kalau ane lihat ini yang paling ringkih di bagian kaki kaki, dah kayak mobil aja..wkwkw karena kaki kaki disini megang peranan penting, harus bergerak semuanya untuk menciptakan gerakan, jadi kalau bisa jangan sampai mainan jatuh, takutnya ada yang patah dan gak bisa gerak.

overall mainan ini cocok buat anak anak, kalau dari usia mainan ini cocok untuk yang sudah 3 tahun lebih, mengingat kalau masih kecil suka banting banting nanti cepet rusak lagi. harga mainan ini kisaran 60rb sampai 80rb, tergantung seller nya.






No comments:

Post a Comment