Sunday 4 April 2021

Review Mainan Angel Girl

 Review Mainan Angel Girl


kalau punya mainan baru gak afdol untuk gak mereview mainan ini , mungkin kalian bertanya tanya kok udah bapac bapac masih main mainan ? jadi ini sob, untuk tambahan income ane dari tahun kemarin jualan kecil kecilan mainan anak anak, jadi barang yang ane review itu adalah mainan dagangan ane, begitu. kalau kalian tertarik bisa hubungi ane atau lihat koleksi di sini ya. @bantulanekamainan/




mari kita buka kardusnya guys , jadi mainan ini itu ketika didalam kardus bukan berwujud udah jadi, namun kita perlu merangkai dari badan, rok bawah, sama sayap, untuk masang perlu kehati hatian biar tidak patah ya guys, untuk sayap sih menurut ane mudah, namun untuk badan menurut ane agak susah, entah kenapa gak udah pasangan ya, mungkin sih biar hemat tempat, gak makan tempat gitu.

mainan ini tinggi nya hampir sama dengan mainan dance hero gitu, untuk penggerak nya mainan ini menggunakan baterai AA yang tidak termasuk . model mainan ini bump and go, jadi ketika nabrak akan mencari jalan sendiri, nah lucunya mainan ini adalah bisa muter gitu, ya biar kesannya nari. dan bagusnya lagi ada cahaya yang mirip yang bikin efek proyektor, jadi kalau di mainkan malam hari bagus. selain gerak dan lampu yang menarik mainan ini mengeluarkan musik frozen let it go gitu.

review dari mainan ini menurut ane cukup bagus sih, karena build quality dari bahan yang lumayan menurut ane, namun ini tidak disarankan untuk anak dibawah 3 tahun ya, menurut kardus petunjuknya, karena kalau anak kecil kan suka gigit gigit gitu, kalau kita lihat ada bagian bagian yang runcing, jadi berbahaya. harga mainan ini cukup variasi, namun rata rata dibawah 100rb an kok.


No comments:

Post a Comment