Sunday 28 March 2021

Review Pluffy Pancakes Yogyakarta

 Review Pluffy Pancakes Yogyakarta


Halo guys , kemarin ceritanya habis ambil si blazer dari bengkel ibunya vian minta jatah jajan, doi minta pluffy pancakes gitu, di lihat dari instagram akun makanan gitu kayak menarik.

setelah saya cari ternyata ada 2 outlet yaitu di perumnas dan di monjali, kalau yang diperumnas alamatnya ada disini Blk. F No.2, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 untuk nomor hp bisa hubungi di nomor ini guys, saya coba whatsapp admin nya fastrespon kok di nomor ini 0822-4301-1435. kemarin ane gak milih disini karena pancake nya gk ada eskrimnya, ibunya vian pengen yang ada eskrimnya.

sama mba admin di arahkan ke pluffy pancakes monjali, ini letaknya ada disini guys 
Monjali St No.80a, Gemangan, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, kemarin ane google map street view gak nampak dipeta, tapi ternyata memang letaknya gabung di utaranya indomaret, nah ini parkirnya gabung dengan indomaret itu, letaknya barat jalan ya guys.

pertama datang disambut mba mba , kita akan dihadapkan dengan menu menu yang ada, kemarin menu nya berikut ini guys.

ini menu minumannya ya, harganya ya standar lah di kota yogyakarta, kemarin kita milih yang tiramisu macchiato, kalau kata mbaknya best sellernya adalah red velvet macchiato.

ini menu makanannya , disini gak da menu lain selain pancake ya guys, jadi jangan harap ada menu lain, bisa dilihat harga mulai dari 30 rb. lalu kita bisa nambah topping juga guys, kemarin kita milih sweety berry, di dalamnya sudah ada keterangan apa aja menggunakan bahasa inggris, mungkin perlu translate ke bahasa indonesia ya,biar memudahkan, 


nah kemarin kita bayar pake shopee pay, diskon 30 persen, dengan pembelian segitu ane dapat cashback sekitar 5rb kalau gak salah ya, lumayan lah daripada gak da, dan enaknya gka da potongan pajak.


didalam ruangan tampak nyaman, walau hanya beberapa meja saja, ane lihat sih style nya kayak jejepangan gitu, cmiiw. 



itu meja mejanya, cocok buat ghibah bareng temen kantor, hehe


ini tiramisu macchiato nya, kalau dari kemasan tampak dikit ya, tapi ini dalamnya gak da es batunya jadi ya real lah. kalau dari segi rasa ane rasa ini gak manis banget pas lah, cuman ane menilai untuk minuman ini B aja, 



nah ini yang ditunggu tunggu, kemarin menunggu kira kira 15 menitan guys, bisa keliatan ada selai strawberry. lalu ada potongan buat strawberry. ada eskrim vanila 1 scoop dan ada daun mint kali ya ? ane cobain untuk es krim vanilla rasanya kurang lembut , masih ada prongkolan prongkolannya . ane rasa kalau lembut eskrim nya lebih enak lagi, es krim nya lumayan lah, nah ini kita cobain pancake nya, untuk pancke diselimuti cream cheese, cuman ane merasa kok cheese nya gak kerasa banget yak, tapi ketika di rasakan rasanya gak eneg sih, jadi perpaduannya cocok.



nah ini dalamnya, di dalamnya ada isian selai strawbeery juga, ini rotinya lembut banget, enak guys, bini ane pun suka dengan pancake nya, terus untuk porsi ini lumayan gede kok, gak kecil, dengan harga 30rb worth banget lah.

gak sampai 15 menit kita makan langsung habis, oiya kita beli 1 untuk berdua, ane merasa pengen beli lagi yang rasa lain, uniknya ketika di goyang goyang si pancake nya akan wiggle wiggle.

overall ane sangat merekomendasikan jika kamu pengen merasakan nikmatnya japanase souffle pancake, banyak pilihan rasa dan harga terjangkau, cuman yang paling kurang ok adalah tempat parkir yang sempit karena gabung dengan indomaret. kalau pas rame repot dah kalau pake R4.


No comments:

Post a Comment