Saturday 20 March 2021

Review Pizza Apa ya

 Review Pizza Apa ya


jadi beberapa waktu yang lalu saya sering menjumpai outlet atau penjual dadakan di pinggir jalan yaitu "Pizza apa ya" dari sekilas sih kayak PHD apa PH tapi setelah saya perhatikan ternyata namanya pizza apa ya.


nah kemarin kebetulan saya hari itu lewat di jalan paris ada penjual pizza apa ya menggunakan mobil gitu, lalu ane berhenti guys, ane lihat box pizza nya banyak banget , jadi ready stock nya banyak, tulisannya adalah harga 10rb, dan ternyata beneran kemarin ane tanya harga adalah 10rb aja, tanpa ada tax atau pajak 10 persen.

penjualnya nanyain mau yang manis apa gurih, lalu ane lihat untuk ready stocknya yang gurih topping hanya tersedia pilihan sosis dan yang manis topping nya adalah coklat.


sampai rumah ane buka, seperti ini bentuknya, dari topping nya sih kelihatan meyakinkan soal rasa, dari mayonais nya juga menarik, bukan pizza pizza yang ber mayonaise plain gitu, dari ukuran ini personal pizza, topping nya sosisnya lumayan juga lah. nah untuk roti pizza nya ini tipis guys, ala ala pizza italia..bentuknya.

ane cobain rasa memang lumayan, susah menggambarkan yang jelas udah bagus lah rasanya, tinggal di imrpove saja biar lebih yahud, namun yang saya heran adalah soal rotinya.

bini ane pun merasa heran kok rotinya kayak roti roti biasa ya ? bukan kayak roti yang emang buat pizza gitu, apa mungkin ini ciri khas nya, yang jelas ini rotinya mirip dengan roti roti biasa, bukan roti pada pizza pada umumnya, hmmm gpp lah soal rasa menarik juga. sayangnya juga tidak ada saos sachet nya, hehe lebih menarik kalau ada saos sachet nya.

okay sekian dari ane , overall lumayan lah. dengan harga 10rb dpt pizza, menurut saya perlu di improve soal adonan roti pizza nya, atau mungkin ciri khasnya..okay okay

No comments:

Post a Comment