Saturday 20 March 2021

Review Kedai Steak and Pizza

Review Kedai Steak and Pizza


Karena dibuat penasaran maka minggu kemarin kita mencoba salah satu resto yang sudah lama di daerah Bantul Selatan, yaitu Kedai Steak and Pizza, alamatnya di daerah 
Jl. Prof. Dr. Supomo. Sh No.2, Mandingan, Ringinharjo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55712. kalau dari perempatan gose / maka ke barat dikit utara jalan.




dari tempat parkiran cukup lah untuk beberapa mobil, lalu dari segi tempat ini cukup luas kok. ada yang model lesehan dan model kursi, kemarin kita kursi.

kita cek menu menunya, ternyata menu nya cukup lengkap sekali, dari segi makanan dan minuman cukup beragam. bisa dilihat sendiri ya.

bisa diliat menu nya, ada info menu favorit juga, kalau di lihat harga sih ya cukup terjangkau , tapi range harga sudah mirip mirip makan di resto daerah kota jogja , 

dari minuman juga cukup beragam guys, kemarin sih bini mesen minuman coklat. kalau saya cukup minuman putih.

kemarin kita mesen steak double chicken dan sirloin steak double, lalu minuman coklat dan pizza supreme, dari tampilan gambar sih cukup menarik ya. kira kira 20 menitan pesanan datang.

ini double steak chicken, dari porsi kelihatan gede ya, cuman sayangnya menurut saya kok kurang gimana gitu ya, terlihat saus steaknya juga cukup banyak, lalu ada sayuran wortel, kacang panjang dan kentang, ane review untuk steak dagingnya rasanya kok kurang nampol ya, lalu untuk bumbu kental teksturnya, kayak saus keju teksturnya, namun untuk rasa lumayan lah ya, dari sayuran porsi banyak, cuman menurut saya masih keras teksturnya, kurang matang kali ya.


terus ini sirloin steaknya, menurut bini sih cukup banyak tepungnya, soal rasa bumbu saus ya lumayan kata bini ane, porsi sih gede.



ini adalah chocolate shake, entah kenapa ane kurang suka dengan rasanya, aneh menurut saya, mungkin perlu di improve karena mengingat harga nya adalah 10rb.  dari tampilan kayak gak di shake juga. maaf saya berkata jujur ya min, kalau ada pegawainya or owner atau siapapun stakeholder nya ini harus di improve juga.

nah ini pizza super supreme nya, harga 22rban . jujur saya kecewa dengan pizza nya, huhu. karena beda banget dari gambarnya, terus jujur saja ini rasanya cukup aneh juga, ekpektasi saya paling ngga soal rasa kayak pizza apa ya dengan improvisasi roti yang "pizza banget". tapi ternyata soal rasa menurut saya masih kurang, maaf kali ini saya review jujur . untuk mayonais menurut saya ini plain dari pabrikan tanpa di racik bumbu khusus, overall soal rasa dan kualitas perlu diimprove banget, karena apa ? karena dari nama aja sudah kedai pizza, jadi ekpektasi pembeli adalah rasanya maknyus karena menu pokok resto ini.

Sekian dari ini, mohon maaf jika ada kesalahan kata ya, semoga kedepannya soal menu bisa diimprove agar resto nya rame . terimakasih sudah membaca












No comments:

Post a Comment