Saturday 6 March 2021

Review Kulit Crispy Waroeng Steak

 Review Kulit Crispy Waroeng Steak


Lama gak bikin artikel kulineran karena emang gak jajan jajan nih, wkwkw . tiap pulang pergi berangkat kerja ane liat di Waroeng steak terlihat ada papan info menu baru, yaitu rice series, dilihat dari harganya cukup menggoda, dengan harga segitu sepertinya worth banget.

yep ane lihat menu ini rice series ini ikut mewarnai dunia persteak an Waroeng Steak guys, bisa dilihat sendiri ada kulit crispy dengan harga 9.545 , Saikoro dengan harga 27.237, dan beef sosis dengan harga 21rb an dan chicken leg dengan harga 18.182.

daripada penasaran ane ajakin aja bini ke Waroeng Steak jalan bantul buat nyobain, daripada nanti keburu menu nya turun dari list dan belum sempet nyoba, ya kan toh harganya terjangkau menurut ane. hehe. cuss tadi barusan ane ke Waroeng Steak jalan bantul itu.


tips Hemat jajan di waroeng steak adalah minuman gak harus mahal mahal, yang penting gak kesereten, bahasa indonesia nya saya masih bingung apa. biasa sih kita mesen yang teh tawar, ane pesen teh tawar sama kulit crispy, wkwk kalau di total gak sampai 15rb tu gan, hehe hemat banget dah, belum gajian juga jadi cocok..hehe. tapi bini ane gak mau, maunya steak daging sapi..wah gak mau ngikuti misi hemat..hoho



daripada banyak bicara mari langsung aja review, dari tampilan sih gak beda jauh dengan gambar ya, bisa dilihat kulit crispy nya cukup banyak guys, terus ada telur nya juga, selain itu ada nasi dan sayuran nya. lengkap sudah makanan ini. kuahnya atau apa nih namanya bumbu kali ya, mirip mirip ko yang ada di steak daging.

pertama ane cobain cripsy nya kulit, jujur bayangan ane tuh digigit kres kres termasuk kulit dalamnya, ternyata yang kres kres tepung nya aja, dalamnya sih gak kres kres sih menurut ane, hehe ane dah expect chicken skin nya Flip burger, woyyy sadar diri woyy ini 10rb dah dapet macam macem, wkwkw dasar ane gak bersyukur.

telurnya juga hampir sama dengan telur pada umumnya ya, ini telur ayam guys, wkwkw jelas lah masa telur burung onta, tapi penyajian goreng nya pakai cetakan , gak kayak kita goreng kayak pas dirumah, gak beraturan bentuknya, untuk rasa telur B aja sih, gak spesial 99 kayak grobak mie ayam.


tuh keliatan sayurnya, ada berbagai sayuran seperti kacang polong, jagung, wortel . seperti pas pesen steak sih, bedanya gak da kentang nya, porsi nasi lumayan lah, hampir mirip porsi nasi kalau kita beli di olive gitu guys. ya cukup mengenyangkan.

overall ini menu patut dicoba, apalagi kalau pas bokek diakhir bulan, bisa dibayangin tu kalau kita beli sama teh tawar aja mungkin sama pajak jatuhnya di angka 15rb an kali, murce kan ?? buruan dicoba keburu menu nya ilang dari list. 



No comments:

Post a Comment