Friday 5 March 2021

Review RC Lesus

 Review RC Lesus


next kita bahas RC yang cukup sering ane lihat di review review yucuber, yaitu RC Lesus, wkwkw harusnya Lexus yak, biar gak kena copyright, gpp lah tapi keren.



Ane beli mainan RC ini di toko ijo seharga kurang dari 100rb an, namun yang saya sayangkan adalah pengiriman nya gak okay, jadi spion satunya itu tercecer atau memang dari sananya gak ada, hmmmm. tu bisa dilihat sendiri penyok penyok , terus pengemasannya pun gak okay banget, pengait nya aja pake tenol.njayyy. entah kenapa penuh dengan kekecewaaan kalau dari pengirimannya.




dari info yang saya dapatkan ini RC menggunakan frekuensi 27 Mhz, ini frekuensi yang masih sering dipakai di mobil remote harga 50rb an, karena kemarin terbukti ane gunakan remote RC cute car si mobil masih bisa jalan. dari fisik ini kira kira ya hampir 20cm an sih panjangnya.


kita review aja, pertama kali secara fisik kayak bagus dilihat, cuman kalau dperhatikan kayak beberapa part gak proper, seperti stoplamp yang miring, terus spion itu dipasang copot copot, grill depan yang keluar gitu..kwkw perlu di tekan kedalem, mungkin gegara pengiriman yang gak oke ya entahlah.   tapi jujur saja dengan harga RC sgini cukup bagus sih.  


dalam paket pembelian ini terdapat baterai charge nya 3 buah guys, harga sgini udah dapat batera rechargeable ?? udah gengs, lalu ada adapter buat ngcharge, sayangnya ane gak tau charge penuh nya ini kapan, yang jelas ane coba dengan charge 1 jam udah lumayan.


ngomongin mainannya roda sih ban nya karet, jadi ketika di pasir atau keramik cukup oke sih, gak spin off, lalu dari ground clearance gak pendek pendek amat, jadi klaau di paving block aman lah ya, nah kemarin itu pertama datang roda depan seret guys, jadi as roda sama roda terlalu mepet, akhirnya ane lepas dulu roda depannya baru ane longgarkan, jadi deh bisa jalan. hmmm kayaknya kok banyak minus nya yah. mobil ini klaau dihidupkan maka lampu depan akan nyala, nah kemarin itu ane nyoba nyalain malah mati habis itu gak mau nyala lagi. awalnya kedap kedip sih tp lama lama kok mati. terus lampu belakang itu nyala ketika mobil jalan mundur, untuk belok kok ane rasa susah jg ya, entah kenapa lah. untuk speed mainan ini bagus sih, walaupun harga sgini tapi cukup kenceng lah menurut ane.


untuk remote nya seperti itu ya guys, tapi dilihat dari build quality bagus sih bahannya, terus dipencet pun nyaman, ada feel klik klik nya, jadi inget stick sega 16 bit. hehe

overall sebenarnya mainan ini cukup bagus namun sayangnya saya beli online jadi mungkin minus di pengiriman, saya jadi penasaran kalau beli offline, mustinya kondisinya bagus sih ya, saran saya kalau beli mainan ini kalau belinya online harus packing kardus , jangan hanya mainan dibungkus buble wrap, alhasil ketika datang ada part2 yang gak lengkap misalnya. sekian dari ane, ad apertanyaan tolong tulis di komentar.



No comments:

Post a Comment