Friday 26 March 2021

Review Mainan Elang Terbang

 Review Mainan Elang Terbang




beberapa waktu lalu ketika saya berpergian lihat ada penjual burung, ane perhatikan sekilas kok mirip burung beneran, ternyata cuman burung burungan.



kalau dari lihat bungkus ini cuman dibungkus pake plastik aja guys, hmmm dah mirip jajanan pasar aja, lalu dari segi merk tidak ada info yang ane dapatkan juga, apalagi buku manual gak ada gan. jadi dalam paket pembelian hanya dapat 1 burung dan 1 gantungan serta tali pengikat ni burung.


mainan burung ini terbuat dari plastik, bahannya menurut saya kurang oke sih. lalu dari sayap dan ekor terbuat dari kain ya guys, sekilas mirip burung asli yah ?.

untuk cara memainkan nya cukup mudah, yaitu siapkan baterai AA untuk penggerak sayapnya , letak batu ada di kaki si burung, lepas aja akan terlihat tempat baterai 2 buah, lalu terlihat juga saklarnya guys, kalau sudah terisi maka saklar di switch ke on, maka otomatis si burung akan mengeluarkan suara, lalu akan ada cahaya lampu didalam badannya, kesannya mata nya nyala gitu, lalu sayapnya akan mengepakkan, 

kalau ingin menggantung tinggal paku saja dudukan tali di atap atau mana lalu tinggal centelkan semacam hook ke badan si burung ini, nah disini ane expect si burung akan terbang kesana kemari, ternyata tidak guys, kalau kita gak goyang goyangkan maka is burung hanya diam saja , jadi jangan harap di cantelin tanpa di dorong maka si burung akan gerak sendiri, hehe

overall dengan harga dibawah 50rb gpp lah buat mainan si kecil, itung itung memperkenalkan hewan ke anak, hehe 



No comments:

Post a Comment