Wednesday 20 January 2021

Review Sugarbaby playmat piano

 Review Sugarbaby playmat piano


Selamat malam guys, kebetulan artikel ini bikinnya pas malam, jadi beberapa waktu yang lalu bini ane tu beliin my baby boy mainan , kalau dilihat mainan lucu sih ya.

Kalau dilihat dari harganya ini mainan berkisar dari kurang lebih sekitar 150rb , tergantung seller nya sih, di beli tokped, kalau menurut saya ini cocok banget sih buat si buat hati karena sangat melatih si anak.




mari kita review sedikit yak. dari bungkusnya sih gede , kalau beli online juga kayaknya kena ongkir lebih dari 1KG karena volume nya, dari bungkus terlihat mainan ini melatih si anak seperti musik dan lampu, karena ketika piano di tenang maka akan mengeluarkan lampu, sensor suara karena ketika di tenang maka piano nya akan mengeluarkan suara yang menarik , dijamin si baby akan suka guys. lalu sensor motorik, karena cara kerja mainan ini ditendang ini akan mengeluarkan bunyi dan lampu nyala, selain itu melatih si anak terhadap bentuk bentuk dan warna warna pada mainan.


nah kalau dirangkai ini mainannya, cara merangkai pun mudah guys, karena terbukti bini ane bisa, karena kalau sulit pasti minta tolong ane,sangat simple kan ? gak seribet yang kursi goyang itu.



inti mainan ini adalah piano yang ada di kaki, jadi ketika si baby nendang maka piano nya bunyi dan lampu nyala, dari build quality bagus sih, ane cek juga aman sudut sudutnya, gak tajem sehingga tidak akan menyebabkan si kecil cidera.


untuk penggerak utama bunyi bunyian adalah baterai AA sebanyak 2 biji, tinggal dibelakang dicopot tutupnya dan dikasih baterai.

untuk mengoperasikan sangat mudah, itu kan ada tombol lonceng, dipencet aja untuk menghidupkan, lalu ketika pencetan piano di injak maka akan ada bunyi, bunyi nya pun macam macam.



selain piano ada mainan lain di lingkaran atas kepala, bisa dilihat ada berbagai mainan bayi, anak ane juga suka megang megang mainan ini guys.

overall my baby boy sangat suka mainan ini, terbukti doi suka nendang nendang,ane heran sendiri ini baby nendang itu karena tau mainan apa karena nendang biasa aja ya, soalnya kalau diperhatikan ketika ditaruh di mainan ini baby kakinya akan nendang nendang sendiri, berbeda ketika ditidurkan ditempat kasur, berarti dia udah tau kali ya mainannya.


untuk contoh cara mainnya bisa dicek di video singkat ini, ane bilang rekomended banget mainan ini guys.



No comments:

Post a Comment